Dicopot dari Pimpinan Baleg, Rieke Tanggapi Santai

JAKARTA – SERGAP NEWS.ID – Anggota Fraksi PDIP, Rieke Diah Pitaloka buka suara terkait pencopotan dirinya dari posisi Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR.

Rieke pun menanggapi santai pencopotan itu, karena pergantian anggota fraksi di posisi pimpinan maupun anggota Alat Kelengkapan Dewan (AKD) merupakan hal biasa.

“Rolling (pergantian) anggota fraksi di pimpinan dan anggota AKD kan hal biasa. Tugas saya dari Partai dan Fraksi di Baleg sudah selesai, karena ada penugasan lain yang tidak kalah penting,” kata Rieke saat dikonfirmasi di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta, dalam rilis yang diterima (10/7).

Ditanya tugas baru apa yang menjadi tanggung jawabnya di DPR, Rieke belum mau mengungkapkannya kepada publik.

Pada saatnya, kata dia, masyarakat akan mengetahui tentang tugas yang diberikan partai dan Fraksi PDIP kepadanya.

“Pada saatnya, publik akan tahu juga. Pokoknya tugas yang penting dan perlu konsentrasi penuh. Cukup berat, mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia. Bismillah,” ujar anggota DPR tiga periode ini(rd/PK)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kabar gembira, RSUD Dr Hc Ir Soekarno Babel Buka Terapi ESWT

Tue Jul 14 , 2020
Bangka Belitung – sergapnews.id Ada kabar gembira saat ini bagi para lelaki yang kurang perkasa dan penderita diabetes yang menyebabkan Impotensi, lemah syahwat dan ejakulasi dini, sehingga merasa kurang percaya […]