Legenda Dukung Marc Marquez Balapan Lagi Karena Ini

SERGAPNEWS.ID – Legenda balap, Giacomo Agostini, membela keputusan Marc Marquez (Repsol Honda) untuk mencoba tampil pada balapan MotoGP Andalusia 2020.

Marc Marquez membuat keputusan nekat saat menjajal turun ke lintasan pada seri balap kedua MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, 24-26 Juli.

Bagaimana tidak, Marc Marquez baru saja menjalani operasi patah lengan tangan kanan akibat kecelakaan pada seri perdana di sirkuit yang sama akhir pekan lalu.

Keputusan Marquez untuk tetap balapan dipandang gila karena baru Selasa (21/7/2020) kemarin dia selesai menjalani operasi.

Namun begitu, Giacomo Agostini tidak terkejut dengan keputusan Marquez untuk berusaha tetap balapan.

Agostini mempunyai alasan mengapa dirinya mendukung pembalap berjuluk The Baby Alien itu untuk tetap berkompetisi saat fisik sedang tidak mumpuni.

“Langkah pertama untuk memahaminya adalah, jika rasa sakit Marc dapat ditahan dan lengannya cukup kuat untuk menahan motornya, maka dia dapat mencoba untuk membalap,” kata Agostini dikutip BolaSport.com dari Corsedimoto.

“Saya tidak berpikir itu keputusan gila …. Dia adalah seorang juara dan pemberani. Dia memiliki gairah yang mendorongnya untuk tetap melangkah lebih jauh,”

Dilansir dari BolaSport.com

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tim verifikasi Satgas Angla Muntok Tetap Siaga Pelayanan 24 Jam bagi Masyarakat

Sun Jul 26 , 2020
  Babar SERGAPNEWS.ID –  Posal Muntok jajaran Lanal Babel yang merupakan koordinator Satuan tugas Angkutan Laut (Angla) Covid-19 bersama instansi terkait TNI/Polri, BPTD, KSOP, KKP dan Satpol PP yang tergabung […]