OTO & TECHNOSPORT UPDATE

Legenda Dukung Marc Marquez Balapan Lagi Karena Ini

SERGAPNEWS.ID – Legenda balap, Giacomo Agostini, membela keputusan Marc Marquez (Repsol Honda) untuk mencoba tampil pada balapan MotoGP Andalusia 2020.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Marc Marquez membuat keputusan nekat saat menjajal turun ke lintasan pada seri balap kedua MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, 24-26 Juli.

Bagaimana tidak, Marc Marquez baru saja menjalani operasi patah lengan tangan kanan akibat kecelakaan pada seri perdana di sirkuit yang sama akhir pekan lalu.

Keputusan Marquez untuk tetap balapan dipandang gila karena baru Selasa (21/7/2020) kemarin dia selesai menjalani operasi.

Namun begitu, Giacomo Agostini tidak terkejut dengan keputusan Marquez untuk berusaha tetap balapan.

Agostini mempunyai alasan mengapa dirinya mendukung pembalap berjuluk The Baby Alien itu untuk tetap berkompetisi saat fisik sedang tidak mumpuni.

“Langkah pertama untuk memahaminya adalah, jika rasa sakit Marc dapat ditahan dan lengannya cukup kuat untuk menahan motornya, maka dia dapat mencoba untuk membalap,” kata Agostini dikutip BolaSport.com dari Corsedimoto.

“Saya tidak berpikir itu keputusan gila …. Dia adalah seorang juara dan pemberani. Dia memiliki gairah yang mendorongnya untuk tetap melangkah lebih jauh,”

Dilansir dari BolaSport.com

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *