HIBURAN

Puluhan Wartawan di Jatahi Satu Ekor Sapi Dari Walikota PGK

Pangkalpinang, Sergapnews.id  – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil salurkan satu ekor sapi kurban kepada wartawan Kota Pangkalpinang di hari raya idul Adha, Sabtu (01/08/2020).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sapi kurban diberikan Walikota Pangkalpinang pada Jum’at (31/07/2020) di Rumah Dinasnya yang mana langsung diterima oleh Ketua Pokja Wartawan Pemkot Pangkalpinang, Wenky

Maulan aklil,(molen) memang selalu memberikan hewan kurban kepada wartawan setiap tahunnya , untuk menandai kemitraan Pemkot Pangkalpinang kepada rekan jurnalis.

“Kita menyalurkan 1 ekor sapi kurban kepada media karena media ini adalah rekan, ini sama dengan tahun kemarin,” ucap Walikota Pangkalpinang.

Sedangkan Ketua Pokja Wartawan Pemkot Pangkalpinang, Wenky mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang ,

Pria yang akrab disapa Wenk Wenk ini juga mengatakan bahwa hewan kurban tersebut akan disalurkan kepada rekan Pokja wartawan Pemkot dan juga rekan wartawan yang ada di Pangkalpinang

“Iya, nantinya hewan kurban ini akan kita bagikan dengan wartawan Pokja pemkot pangkalpinang dan juga untuk  wartawan yang diluar Pokja akan kita akomodir juga ,” pungkasnya. (Ld1)

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *