HEADLINE NEWS

Ketum FJB Ahmad Samsi Lantik DPC Bateng

Bangka Tengah, Sergapnews.id – Front Jaga Babel pusat (DPP FJB) hari ini Minggu 30 Agustus 2020 melantik kepengurusan yaitu Dewan pimpinan Cabang (DPC) FJB Bangka Tengah yang di selenggarakan di ruang VIP serbaguna rumah dinas Bupati Bangka Tengah , Minggu (30/08/2020).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pelantikan dan pengukuhan DPC FJB Bateng  sebanyak 40 orang pengurus yang di ketuai oleh Suwandi yang mana langsung di lantik oleh ketum FJB ahmad Samsi yang di hadiri oleh Bupati Bangka tengah Ibnu saleh serta pihak kepolisian yang di wakili oleh Wakapolres Kompol M.Hasbi JR, Kapolsek AKP.Dedi Nuary dan Ketua DPD PWRI Babel mayrest kurniawan , serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Bangka tengah Ibnu saleh dalam sambutannya mengapresiasikan dengan hadir nya DPC FJB Bangka tengah semoga bisa menjadi ormas yang bisa membantu dan berguna bagi pemerintahan ,stakeholder , TNI dan Polri serta terutama masyarakat.

” Saya sangat berterimakasih bisa hadir di tengah-tengah kalian semua (FJB- red) semoga harapan saya kedepan semoga FJB Bangka tengah ini sama-sama bisa bersinergi dengan segala lini dengan mengedepankan Ad/Art dari pada FJB itu sendiri,” ujarnya.

Sedangkan ketua umum FJB ahmad Samsi saat di wawancarai oleh media di sela-sela makan siang ia merasa bahagia dan bangga dengan semangat jiwa mudah untuk membangkitkan dan membentangkan sayap front jaga Babel dalam membela kebenaran .

” Saya tentunya sangat bahagia karena sudah ada 2 DPC yang sudah saya lantik dan semoga kedepannya di seluruh Bangka Belitung ini terkoordinir dan bisa mengemban tugas dari pada FJB , dan untuk ketua DPC Bangka tengah saya ucapkan selamat sudah menjadi bagian dari keluarga besar FJB ini, kemudian untuk para tamu undangan juga terutama bapak bupati, Wakapolres, Kapolsek, dan ketua DPD PWRI Babel terimakasih sudah bisa hadir di pelantikan ini,” ungkapnya.

Senada dengan ketua umum, ketua DPC FJB Bangka tengah Suwandi merasa bangga karena dapat di lantik langsung oleh ketum FJB .

” Jujur saya sangat bangga sekali bisa di lantik dan terpilih menjadi ketua DPC FJB Bateng semoga amanah ini bisa saya jaga dengan baik yang terpenting tidak akan mengecewakan ketua umum serta anggota saya ,” tutupnya .

Kemudian acara di tutup dengan hadirnya 2 penyanyi yang mempunyai suara emas yaitu  Andi Aurelia (Bintang Babel 2019) dan Rezha Almia( artis Liga Dangdut Indosiar 2018).

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *