HEADLINE NEWS

Danramil 414/05 Kelapa Kampit Laksanakan Penegakan Disiplin Prokes Dan Pembagian Masker

BELITUNG TIMUR , Sergapnews.id – Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid -19 Komandan Koramil 414/05 Kelapa Kampit Kapten inf.Syafrudin Belitung timur membagikanĀ  masker di wilayah Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur secara terus menerus di lakukan di wilayah Binaannya Sabtu (26/09/20).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

 

Adapun kegiatannya bersama unsur Muspika Koramil dan anggotanya, Kapolsek kelapa kampit beserta anggotanya dan Camat Kelapa Kampit beserta jajaran penegakan disiplin protokol kesehatan dalam
melaksanakan kegiatan Patroli 3 M serta mensosialisasikan /menghimbau pencegahan penyebaran covid-19 kepada warga di desa binaannya.

 

“Tujuan dilakukan Kegiatan ini untuk menerapkan kepada masyarakat selalu menjaga kebersihan dan menerapkan 3 M mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam penegakan disiplin protokol kesehatan kami beserta unsur muspika membagikan masker,mensosialisasikan kepada pedagang dan pengunjung agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas bagi yang tidak menggunakan masker di pasar Kelapa Kampit dan penguna jalan yang tidak menggunakan masker akan kami tegur lisan” ungkap DanramilĀ  kelapa kampit inf. Syafrudin.

 

“Seluruh jajaran Koramil, Polsek dan Kecamatan berupaya membangkitkan semangat kesadaran masyarakat untuk bersama-sama memerangi wabah ini, dengan adanya kesadaran mereka maka, tugas pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19 akan tercapai.” tegasnya. (TT)

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *