Dandrem Ingatkan Prajurit Jangan Lalai Terhadap Protkes

Namang, SERGAPNEWS.ID – (Penrem 045/Garuda Jaya). Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) tak henti-hentinya mengingatkan prajurit, PNS dan keluarga agar jangan lalai ataupun Abai akan protokol kesehatan baik dilingkungan keluarga, Dinas maupun masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Danrem dalam pengarahan kepada prajurit dan PNS Makorem 045/Gaya dan Satuan Balakrem dalam kegiatan olah raga bersama di Makorem.

Pimpinan TNI AD Babel ini mengingatkan para prajurit agar jangan lengah, jangan sampai beranggapan bahwa Covid-19 tidak ada. Selama pandemi belum berakhir semua harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Oleh karena itu jangan lupa dengan Protokol Kesehatan 3 M, (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) jangan sampai kecolongan, agar tidak timbul klaster baru dilingkungan kita. Itu sebabnya saya tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan seluruh prajurit, PNS maupun keluarga akan Protkes ini. Ungkap Danrem.

Bahkan kedepan Komandan akan mengambil langkah tegas untuk menindak prajurit yang lalai terhadap Protkes demi mencegah terulang kembali pelanggaran yang sama terhadap protokol kesehatan. Tegasnya.

Diluar itu Brigjen M.Jangkung memerintahkan kepada seluruh prajurit untuk netral dalam Pilkada di beberapa wilayah Babel yang akan datang. Tidak ada kata yang lain selain netral bagi prajurit dalam pemilihan Kepala Daerah di wilayah kita mendatang. Perintah Danrem.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kerja Sama LPSK-BP2MI: Pastikan Kehadiran Negara bagi Pekerja Migran

Tue Oct 20 , 2020
JAKARTA, SERGAPNEWS.ID – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dan Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) sepakat bekerja sama memberikan perlindungan bagi pekerja migran Indonesia. Kerja sama dituangkan dalam Nota […]