HEADLINE NEWS

Dandrem Ingatkan Prajurit Jangan Lalai Terhadap Protkes

Namang, SERGAPNEWS.ID – (Penrem 045/Garuda Jaya). Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) tak henti-hentinya mengingatkan prajurit, PNS dan keluarga agar jangan lalai ataupun Abai akan protokol kesehatan baik dilingkungan keluarga, Dinas maupun masyarakat.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Hal tersebut disampaikan Danrem dalam pengarahan kepada prajurit dan PNS Makorem 045/Gaya dan Satuan Balakrem dalam kegiatan olah raga bersama di Makorem.

Pimpinan TNI AD Babel ini mengingatkan para prajurit agar jangan lengah, jangan sampai beranggapan bahwa Covid-19 tidak ada. Selama pandemi belum berakhir semua harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Oleh karena itu jangan lupa dengan Protokol Kesehatan 3 M, (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) jangan sampai kecolongan, agar tidak timbul klaster baru dilingkungan kita. Itu sebabnya saya tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan seluruh prajurit, PNS maupun keluarga akan Protkes ini. Ungkap Danrem.

Bahkan kedepan Komandan akan mengambil langkah tegas untuk menindak prajurit yang lalai terhadap Protkes demi mencegah terulang kembali pelanggaran yang sama terhadap protokol kesehatan. Tegasnya.

Diluar itu Brigjen M.Jangkung memerintahkan kepada seluruh prajurit untuk netral dalam Pilkada di beberapa wilayah Babel yang akan datang. Tidak ada kata yang lain selain netral bagi prajurit dalam pemilihan Kepala Daerah di wilayah kita mendatang. Perintah Danrem.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 222

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *