HEADLINE NEWS

Merengkuh Dayung ke Pulau Pongok, DANREM 045/Gaya Lakukan Beberapa Momen Penting

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pongok, SERGAPNEWS.ID (Penrem 045/Garuda Jaya). Sekali merengkuh dayung Dua tida pulau terlewati, mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan kegiatan kunjungan kerja Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han) ke Pulau Pongok Senin dan Selasa 26-27/10/2020.

Dikatakan demikian karena di sela kunjungannya ke pulau Pongok untuk meresmikan Markas Koramil Pongok, Danrem menyempatkan waktu untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMA Negeri I Pongok di Aula SMA N I Kepulauan Pongok.

Selain kegiatan itu Komandan Korem memberikan sembako kepada perwakilan masyarakat Kepulauan Pongok dan juga kegiatan lainnya.

Dihadapan 210 orang siswa, Danrem menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Kepulauan Pongok karena tidak ada penduduk yang terkonfirmasi ataupun terjangkit Covid-19.

Selain itu Komandan menghimbau kepada seluruh siswa-siswi dalam penggunaan Media Sosial harus dilakukan dengan baik dan bijak, tidak menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya (hoax).

Brigjen Jangkung menggugah semangat para siswa-siswi agar meraih cita setinggi mungkin. Berbuat kebaikan dan disiplin adalah kunci keberhasilan. Bila bercita-cita ingin menjadi prajurit TNI atau Polri agar menyiapkan diri mulai dari sekarang. Tegasnya.

Jenderal bintang Satu ini berpesan untuk
para siswa agar menyiapkan diri untuk masa depan, bermanfaatlah bagi diri sendiri, buat keluarga, buat masyarakat serta buat bangsa dan negara karena ini adalah salah satu bentuk Bela negara. Pesan Danrem.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 219

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *