HEADLINE NEWS

Korem 045/Garuda Jaya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Namang, SERGAPNEWS.ID – (Penrem 045/Garuda Jaya). Prajurit, PNS dan Keluarga Besar TNI (KBT) Korem 045/Garuda Jaya Jumat Siang 06/11/2020 memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2020 M di Masjid Al-Hidayah Makorem.

Kegiatan ini di hadiri oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P.,M.Tr. (Han), Kasrem Kolonel Inf Joko Sulistyono P.J.W., S.I.P., M.Si dan para Kasi Kasrem, Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya beserta para pengurus dan anggota.

Peringatan kali ini mengangkat tema “Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2020 M Mari kita tingkatkan semangat kepedulian kepada sesama ditengah Pandemi Covid-19”.

Danrem dalam sambutannya menyampaikan semangat kepedulian terhadap sesama ditengah Pandemi Covid-19 harus betul diamalkan serta dilaksanakan diawali dari diri sendiri, keluarga selanjutnya ke Iingkungan masyarakat dan juga dari tempat ibadah.

Mengenai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Komandan mengatakan bahwa hal tersebut merupakan momen yang sangat baik untuk lebih mengenal sosok Nabi yang kelahirannya merupakan salah satu petunjuk untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Peringatan ini juga merupakan penghormatan dan kecintaan yang mendalam kepada junjungan kita Nabi Besar Muhamad SAW yang telah membawa risalah kebenaran bagi umat manusia.

Kegiatan ini sekaligus mengingatkan kita agar senantiasa mensyukuri nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT melalui ajaran NYA. Ungkap Brigjen Jangkung.

Sementara Ustadz H. Sairan dalam ceramahnya menyampaikan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu bentuk kecintaan kepada Rasulullah Saw.

Keikhlasan merupakan salah satu bentuk kecintaan kepada Nabi, sebagaimana umat yang telah hadir Masjid ini dengan ikhlas berangkat dari rumah untuk mengikuti kegiatan ini adalah salah satu kecintaan kepada Rasulullah Saw.

Dengan keikhlasan ini semoga mendapat rahmat, ridho serta pengampunan dari Allah SWT. Aamiin. Doanya Ustadz Sairan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *