Kemenangan Joe Biden, Ketum Partai Nusantara : Harapan Baru Terciptanya Perdamaian Dunia

Jakarta,SERGAPNEWS.ID  – Setelah ditetapkan sebagai pemenang pada pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat 2020, sejumlah tokoh pejabat pemerintahan negara dan tokoh partai politik memberi ucapan selamat kepada Joe Biden.

Dari tanah air, Ketua Umum Partai Nusantara, DR. Suriyanto, PD, SH, MH, M.Kn, memberi ucapan selamat atas kemenangan Joe Biden, dan beraharap, dengan kemenangan ini Joe Biden, mampu mendorong terwujudnya perdamaian dunia, sebagaimana janji Biden saat pidato kemenangannya di Wilmington, menjadi presiden yang mempersatukan, bukan memecah belah.

“ Saya mengucapkan selamat atas kemenangan Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat. Tentu kita semua berharap dengan kemenangan Joe Biden ini, bisa menjadi spirit untuk bersama-sama mewujudkan perdamaian dunia,” kata Suriyanto, seperti yang di lansir di media Strateginews.co, Minggu, 8 November 2020.

Dengan kemenangan Joe Biden, Suriyanto berharap bisa terjalin hubungan bilateral, kerjasama dan kemitraan strategis antara Indonesia dan Amerika Serikat, khususnya dalam mengatasi krisis ekonomi global saat ini.

Suriyanto juga mengungkapkan, dengan kemenangan Biden, dunia berharap bisa menumbuhkan angin segar, membawa harapan baru bagi tatanan dunia baru yang mempersatukan keberagaman dan mengakhiri politik identitas yang membelah persatuan umat manusia.

Sumber rilis (Strateginews.co)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Front Jaga Babel Bertolak ke Ibu Kota

Mon Nov 9 , 2020
Jakarta , SERGAPNEWS.ID– Front jaga babel bertolak kejakarta untuk penjemputan kepulangan imam besar Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab senin (09/11/2020). Bersama lima anggota laskar Ketum front jaga babel, bertolak […]