HEADLINE NEWS

Ponpes Dalilul Khoirot An Nawawi Gelar Maulid Nabi Muhammad Saw

Bangka, SERGAPNEWS.ID – Peringatan maulid nabi muhammad saw diPondok pesantren dalilul khoirot an nawawi, Bokor pemali Sabtu (14/11/2020) malam.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Gema sholawat dzikir bersama habib hasan bin umar asseqaf dan habib husein bin umar asseqaf sabtu malam yang dimulai dari pukul 20:00 wib bertempat di ponpes dalilul khoirot an nawawi ramai dihadiri dari berbagai ormas perguruan beladiri taklim dan dari berbagai santri ponpes yang ada dibabel.

Menurut pantau media ada beberapa ormas terlihat yang ikut terlibat mengamankan jalannya acara tersebut diantaranya ada front pembela islam (fpi), front jaga babel (fjb) dan ada juga dari forum kemitraan perpolisian masyarakat (fkpm) pemali.

Ponpes yang diasuh oleh ustd rizal ini sendiri baru perdana diadakan maulid nabi.

“iya betul ini pertama kita adakan karna ponpes ini sendiri baru tiga bulan yang lalu kita resmikan, dan alhamdulillah jemaah ramai dan sangat antusias untuk menghadiri acara kita, dan insyaallah kita juga akan adakan setiap tahun,”ujar pendiri ponpes dalilul khoirot. Torik hidayatullah.

Saat diwawancarai dari awak media bagaimana pendapat dan kesannya mengikuti acara ini kepada abi acik ketua umum dari fjb Nabi ini.

“Iya ini merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad Saw wafat, Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kita umat muslim kepada Nabi Muhammad saw dan kita fjb akan selalu senang dan siap mengawal acara seperti ini kedepanya dan seterusnya. insyaallah.” Tutupnya.

(Yudi)

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 222

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *