Danrem Pimpin Penyerahan Jabatan Kasilog Kasrem Korem 045/ Gaya

Namang,SERGAPNEWS.ID -(Penrem 045/Garuda Jaya). Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr.(Han) memimpin langsung korp raport penyerahan jabatan Kasilog Kasrem dan tradisi Penerimaan warga baru Korem Selasa 17/11/2020 di Aula Depati Amir Makorem.

Perwira yang melaksanakan Korp raport dan tradisi penerimaan warga baru adalah Letkol Czi Denden Sumarlin yang di percaya menjadi Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Kasrem Korem 045/Gaya.

Danrem dalam amanatnya mengatakan tradisi korp akan tetap dilaksanakan sebagai wadah meningkatkan kebanggan dan rasa cinta pada satuan.

Selain itu untuk memupuk jiwa korsa sesama prajurit sehingga terjalin kekompakan dan kebersamaan guna mempererat jalinan silaturahmi secara kekeluargaan sebagai Keluarga besar Korem 045/Gaya. Tegas Danrem.

Mengenai Jabatan Brigjen Jangkung menegaskan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan sebagai tanggung jawab moral dalam membawa dan memajukan satuan serta meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya.

Tugas adalah kehormatan, harga diri, kebanggaan dan segala-galanya yang dalam pelaksanaannya melalui pengerahan semua daya dan upaya yang di miliki dalam panggilan tugas. Ungkap Komandan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, para Kasi Kasrem, Kabalakrem dan perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Korem 045/Gaya.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

DANREM 045/GAYA: WALAUPUN BASEL TIDAK MENONJOL PENYEBARAN COVID-19, TAPI HARUS TETAP WASPADA

Wed Nov 18 , 2020
Toboali,SERGAPNEWS.ID – (Penrem 045/Garuda Jaya). Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto. S.I.P. M.Tr.(Han). bersama Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel Rabu pagi 18/112020 melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19 di […]