Ini Alasannya Rumah Sarmin warga Pangkalpinang Dibongkar Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung

Photo : Sarmin (74) warga Jalan Bandeng Kota Pangkalpinang

Bangka Belitung (Pangkalpinang) – Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung pagi tadi melaksanakan kegiatan kemanusiaan yakni memberi bantuan perbaikan atau renovasi rumah tinggal kepada salah satu keluarga kurang mampu (miskin) di Kota Pangkalpinang. Perbaikan atau renovasi rumah tinggal tersebut dikenal oleh masyarakat kita dengan sebutan ‘Bedah Rumah’. Jum’at (20/11/2020).

Kepada Pers Babel, Dansat Brimob Polda Kep. Babel Kombes Pol. Selamat Topan S.Ik. mengatakan bahwa selain bentuk kepedulian kemanusiaan dari Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung kepada masyarakat Babel, kegiatan ‘Bedah Rumah’ kepada masyarakat yang kurang itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Krops Brimob Polri ke-75.

” Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari HUT Korps Brimob Polri ke-75, dan satuan Brimob Polda Kepulauan Babel memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu berupa kegiatan Bedah Rumah sebagai wujud kepedulian Brimob Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi virus covid 19,” kata Dansat Brimob Polda Babel kepada Pers Babel, Jum’at (20/11/2020).

Ditambahkannya, kegiatan ini selaras dengan motto “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”, Sat Brimob Polda Kep. Babel selalu siap hadir membantu masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang aman, tentram dan damai serta sejahtera.

” Dirgahayu Korps Brimob Polri, Brimob Untuk Indonesia” Tandasnya.

Sementara itu, seizin Dansat Brimob Polda Kepulauan Babel, Ps. Pasubsi Opsnal Si Intel Sat Brimob Polda Kep. Babel Bripka Aryo Darmawanto SH menyampaikan rumah tinggal warga Pangkalpinang mendapatkan bantuan perbaikan/renovasi di kegiatan Bedah Rumah atas nama bapak Sarmin (74) beralamat jalan Bandeng Rt 003, Rw 001 Rejosari, Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang.

” Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh satuan Brimob Polda Kep. Bangka Belitung didasari oleh semboyan “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” dengan sasaran warga masyarakat yang tidak mampu dari segi umur, dan pekerjaan, InsyaAllah perbaikkan rumah tinggal bapak Sarmin estimasi waktu 1½ bulan sampai dengan bulan Desember 2020.” Pungkas Aryo. (Red.03)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ini Kata Ketua Komisi I DPRD Kota Pangkalpinang Terkait Masyarakat Pertanyakan Tupoksi Satpol PP Kota Pangkalpinang

Fri Nov 20 , 2020
Bangka Belitung (Pangkalpinang) – Masyarakat Kota Pangkalpinang akhir-akhir ini mempertanyakan kehadiran anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pangkalpinang di beberapa tempat dan kejadian yang menurut masyarakat keberadaan anggota […]