Ketua DPD Partai Nusantara Wilayah Bali Kunjungi DPP

Jakarta, SERGAPNEWS.ID -Partai Nusantara memberi angin segar dalam dunia perpolitikan Indonesia untuk menjadikan tatanan masyarakat yang adil,setara,damai dan makmur serta menjaga keutuhan NKRI dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Partai Nusantara juga mempunyai misi yang mulia dalam mengembangkan rasa saling menghargai dan saling menghormati dalam kehidupan kemasyarakatan,kesetaraan,dan kebersamaan.

“Oleh sebab itu,visi dan misi Partai Nusantara yang begitu konkret ini menjadikan suatu wadah untuk memperoleh kepercayaan ikut andil dalam Grand Design pembangunan Indonesia”.kata I Made Budiarka,SH

Dalam pertemuan nya dengan ketua umum pada kamis,26 november 2020 di kantor DPP Partai Nusantara,I Made Budiarka,SH beserta pengurus DPD Bali berkonsolidasi sekaligus berdiskusi untuk program-program yang akan dilaksanakan.

Oleh sebab itu ketua DPD Partai  Nusantara  I Made Budiarka,SH menghimbau untuk setiap pengurus-pengurus  dari tingkat DPD,DPC,dan DPAC untuk tetap berintegritas dalam menjalankan visi dan misi Partai Nusantara ini,”karena ini tugas mulia”imbuh ketua DPD Bali

Dalam kesempatan ini,Suriyanto Ketua umum DPP Partai Nusantara memberikan SK secara langsung dan menjelaskan bahwa perlu terus dikembangkan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Buleleng,Jembrana,Tabanan,Badung,Karang Asem,Gianyar,Klungkung,Bangli, guna untuk membesarkan Organisasi ini.

Kita harus yakin Partai Nusantara untuk Indonesia seharusnya akan besar dan mengakar di NKRI bumi Nusantara ini,dengan militansi dan kemandirian nya serta kebersamaan nya untuk membangun perubahan politik di Indonesia.tegas ketua umum Partai Nusantara Dr(cand)Suriyanto SH.,MH.,M.Kn.

Ardy.B

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Akmal Malik Dirjen Otda : Sampaikan Kabar Gembira Saya Kepada Masyarakat Bangka Utara 

Sun Nov 29 , 2020
Pangkalpinang (Babel) – ” Kita menunggu benangnya masuk ke lobang jarum setelah itu kepala jarumnya akan menembus kainnya, ” Itu sepenggal kalimat yang diungkapkan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) […]
Cloud Hosting Indonesia