HEADLINE NEWS

DANREM 045/GAYA Buka Acara Penyuluhan Psikologi Tentang Pencegahan Bunuh Diri dan Sosialisasi Konseling Elektronik (KONS-EL) di Aula Makorem 045/GAYA

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

NAMANG, SERGAPNEWS.ID – Korem 045/Gaya mengadakan Penyuluhan Psikologi tentang Pencegahan Bunuh Diri dan Sosialisasi Konseling Elektronik (Kons-El) bagi seluruh personil Korem 045/Gaya beserta Jajaran bertempat di Aula Depati Amir Makorem 045/Gaya Jln. Raya Koba Km. 28, Desa Jelutung, Kec. Namang, Kab. Bangka Tengah sekitar pukul 09.00 WIB Rabu 02/12/2020.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Penyuluh yang dipimpin oleh Kolonel Caj Drs. Riza Pahlevi, S.Psi. yang sudah berkenan hadir mengisi materi penyuluhan atau sosialisasi ini, sekiranya kedepan membawa manfaat kepada seluruh prajurit Korem 045/Gaya beserta Jajarannya.

Dalam sambutannya Danrem mengutarakan bahwa pentingnya penyuluhan ini untuk Satuan Jajaran Korem 045/Gaya, diharapkan seluruh prajurit Korem 045/Gaya beserta Jajarannya mengetahui dan memahami langkah-langkah dalam pencegahan bunuh diri yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga serta satuan.

“Semoga dengan mengikuti kegiatan penyuluhan dan sosialisasi ini dapat menjadi bekal pengetahuan dan wawasan bagi seluruh prajurit untuk dapat mencegah terjadinya bunuh diri didalam penyelesaian masalah serta menghadapi tantangan hidup kedepan yang sangat komplek.”

Pada kesempatan ini Danrem mengajak seluruh prajurit Jajaran Korem 045/Gaya, untuk bersama-sama menjaga kondisi psikologis dengan menerapkan pola hidup sehat serta mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir dalam acara tersebut, Kasipers Kasrem 045/Gaya (Kolonel Caj. Gusnandar), Tim Penyuluh/Sosialisasi dari Dinas Psikologi TNI AD (DISPSIAD) Kolonel Caj Drs. Riza Pahlevi, S.Psi., Mayor Caj. Wahyu Apriliyanti, S.Psi., dan PNS Dwi Gusyanti.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 219

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *