August 3, 2021

Kapolda Bangka Belitung Serah Terima Rehab Rumah Layak Huni Dan Bantuan Baksos Sembako Dalam Rangka HUT Brimob Ke 75

Bangka Belitung – Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melaksanakan penyerahan rumah layak huni kepada warga Pangkalpinang, Selasa (29/12/2020). 

 

Warga Pangkalpinang yang mendapatkan bantuan perbaikan/rehab rumah tinggal atau yang dikenal dengan program bedah rumah oleh Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung tersebut adalah bapak Sarmin (74) beralamat Jalan Bandeng RT 003 RW 001 Kelurahan Rejosari Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang.

 

Pembangunan rehab rumah layak huni tersebut mulai dikerjakan dari tanggal 15 November, dan diserah terimakan pada tanggal 29 Desember 2020.

Kapolda Kep Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dalam sambutan bahwa pembangunan rumah layak huni ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu sekaligus dalam rangka memperingati HUT BRIMOB Ke 75.

Baca Lainnya   Aipda Yanto Ps Kanit Laka Sat Lantas Polres Melawi Terima Reward 

 

Penyerahan rumah layak huni kepada bapak Sarmin diserahkan langsung oleh Kapolda Kep Babel dengan acara pengguntingan pita bersama dengan bapak Sarmin sebagai tanda rumah tersebut sudah diserahterimakan dan sudah bisa untuk didiami.

 

Pada hari itu juga Krops Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada 50 orang warga kelurahan Rejosari Kecamatan Pangkalbalam.

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut juga diserahkan langsung oleh Kapolda Kep Babel, didampingi Dansat Brimob Polda Babel dan sejumlah pejabat utama Polda Kep Babel. (Red-Rik).

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Ada apa mantan PLT Bupati Bangka Barat Laporkan Calon Ketua IPSI Babel Ke Polresta Pangkalpinang? 
Next post Merasa Sudah Mendapat Restu, Penambang Timah dan Pasir Tanah Ilegal Garap Kawasan RTH Parit Enam