KILAS KRIMINAL

Kapolsek Akan Segera Undang Instansi Yang di Sebut-Sebut Oleh Oknum YK

Pangkalpinang, Sergapnews.id – Dengan ada nya keterangan saksi pada saat di mintai keterangan dari kepolisian serta pada saat di wawancarai awak media pada hari jum’at 5/2/2021 kemaren.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Terkait dengan laporan dugaan pungutan liar atau penipuan yang di lakukan oleh oknum Ormas PP dan Oknum Wartawan yang sempat viral di pemberitaan media online maupun cetak pada akhir-akhir ini.

Di berita sebelumnya di redaksi media sergapnews.id Yang mana Saksi inisial SW membenarkan bahwa memang ada oknum ormas PP dan salah satu wartawan memintah sejumlah uang tersebut buat di berikan ke beberapa instansi seperti yang ada di Vidio yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

“Benar itu memang ada , YK mengatakan kepada kami bahwa dari uang yang di setorkan itu nantinya untuk di berikan kepada ,oknum Forkopimda yang ada di Pangkalpinang “tegasnya

Berangkat dari situ wartawan langsung berinisiatif untuk mendalami lebih lanjut adanya perkataan saksi diatas dan langsung menghubungi Kapolsek bukit intan yang mana pertanyaan nya sebagai berikut.

*Pertanyaan (wartawan) :

1. Apakah pihak -pihak tersebut di atas akan di undang juga untuk di mintai keterangan ???

 

Kapolsek bukit Intan Kompol Evry Susanto SIK langsung memberikan pernyataan kepada wartawan sergapnews.id pada pesan WhatsApp  Sabtu Sore,  06/02/2021.

” Iya Om ,

Kita lihat nanti kalau saya di periksa ,”ungkapnya

Lalu wartawan menanyakan kembali ,apakah bapak walikota Pangkalpinang akan di undang juga untuk datang ke Polsek bukit intan,???

“Kabag ops juga diperiksa, yang lain belum kita kasih tau kapan kita undang,”tutupnya.

# Penulis OC

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 222

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *