KILAS KRIMINAL

3 Orang Saksi Kasus Dugaan Pungli Dan Penipuan Parit Enam di Panggil Kembali, Ada Apakah ???

Pangkalpinang,sergapnews.id-Atas laporan LP B dari korban pemilik kafe parit 6, pihak kepolisian Polsek Bukit Intan memanggil kembali  saksi Pelapor parit 6(enam) untuk di periksa dan di mintai keterangan,Kamis(25/02/2021)

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Adapun yang datang ke polsek bukit Intan untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi atas laporan LP B dari korban pemilik kafe parit 6. untuk hari ini 3(tiga)orang,yaitu Supandi, Cecep dan Sobri dan  didampingi kuasa hukumnya M. Abdillah SH.(sebagai kuasa hukum-Red).

M. Abdillah Armanegara SH.pada saat di wawancarai awak media Sergapnews.id mengatakan,dengan di berikanya kuasa makah saya berkewajiban mendampingi para saksi untuk memenuhi panggilan Polsek bukit intan tersebut agar memberikan keterangan yang sebenar-benarnya dari kejadian dugaan Penipuan yang terjadi di kafe parit 6. Untuk pertanyaan apa saja yang di tanyakan oleh penyidik.

“Pada inti nya semua pertanyaan itu adalah pertanyaan kronologis kejadian,Sebagai warga negara yang baik dan patuh hukum maka kami hadir memenuhi panggilan tersebut,Untuk hal- hal lain nya kami sudah serahkan dan percayakan proses nya kepada pihak penyidik, Terpenuhi atau tidak nya nanti unsur dugaan penipuan ini masih menunggu hasil gelar dari pihak penyidik Pada inti nya cecep, supandi dan sobri di panggil hari ini Kamis (25/02/2021) untuk memenuhi panggilan sebagai saksi,” terangnya.

Lanjut Abdila “ini masih tahap sidik, Karena kemaren sifatnya baru LI, Kalau sekarang sudah masuk ke laporan Polisi, maka pemeriksaan keterangan untuk para saksi maupun saksi korban sudah hampir semuanya memenuhi panggilan,
Jadi sekarang ini Kita serahkan dan percayakan proses nya pada pihak yang berwenang yaitu kepolisian untuk naik atau tidak nya,”tegas M.Abdillah Atmanegara SH.

Pada saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp,kapolsek bukit intan Kompol  Evry Susanto SIK mengatakan masih tahap penyelidikan seperti kemaren

“Oh itu, sama kayak kemaren kok, masih penyelidikan,”ungkap Kapolsek

Lanjutnya lagi, untuk masalah gelar perkara sudah apa belum nya,akan di limpahkan ke Polres Pangkalpinang

“Iya gelar,tapi akan di limpahkan ke polres,karna masih penyelidikan belum gelar,”tutupnya.

#Penulis Oc & tim

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 222

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *