HEADLINE NEWS

Na’as Tabrak Mobil Pickup , 2 Orang Tewas di Tempat

Bateng, SERGAPNEWS.ID– Selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara tidak sedikit yang menjadi korban dalam Kecelakaan,seperti halnya  yang kembali terjadi di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), kali ini tabrakan antara sepeda motor Satria F Vs Kijang Pickup di ruas jalan Desa B1 Lubukbesar, Kecamatan Lubukbesar, Rabu sore (14/04/2021) menyebabkan dua remaja penumpang motor tewas, juga satu orang lainnya luka-luka.
Berdasarkan informasi dihimpun awak media, kecelakaan maut sekira pukul 16.00 tersebut bermula, sepeda motor Satria warna hitam bernopol BN 46 US yang dikendarai oleh HWM (12) berboncengan dengan GAL (12) dan DSJ (13) melaju dari arah Lubuk Besar menuju Desa B1, namun sesampainya di TKP tepatnya di tikungan jalan, motor tersebut hilang kendali dan melebar ke jalur berlawanan.
Sementara itu, dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Kijang Pickup warna putih bernopol BN 8263 TN dikemudikan SUL (19) yang  sendirian. Karena jarak yang sudah terlampau dekat, tabrakan antara kedua kendaraan tersebut tak terelakkan lagi. Akibatnya, dua penumpang dari sepeda motor meninggal dunia di lokasi, sementara seorang lainnya luka-luka. Sedangkan pengemudi mobil Toyota Kijang Pickup tak mengalami trauma. Pasca kejadian, pihak Satlantas Polres Bateng melakukan olah TKP.
Seperti yang di lansir dari media www.radarbahtera.com ,Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo SIK SH MH kepada awak media, Kamis siang (15/04/2021) membenarkan adanya kejadian tersebut, kini pihaknya tengah memproses kasus tersebut. “Memang benar ada kejadian tersebut, segera diproses,” tandas Kapolres Slamet
#dikutip dari media Www.radarbhatera.com

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *