Bejat, Laki-Laki ini Nekat Tunggangi Anak Gadis Kecil Yang sedang Sujud Saat Sholat

Pangkalpinang, sergapnews.id – beredarnya video kebejatan seorang laki-laki yang tertangkap kamera CCTV dari sebuah mesjid di daerah kota Pangkalpinang kecamatan Girimaya yang terlihat sedang menunggangi salah satu gadis kecil pada saat sholat isya, Selasa (18/05/2021).

Thank you for reading this post, don’t forget to subscribe!

Pelaku yang belum di ketahui identitasnya ini nekat melakukan tindakan yang sangat bejat kepada gadis kecil yang sedang mengikuti sholat isya dengan ibu dan adik laki-lakinya di shaf belakang Yang kebetulan saat itu hanya mereka bertiga.

Photo pelaku saat mencoba lakukan aksi bejatnya

Dengan menggunakan masker hitam dan baju kaos berwarna abu-abu dengan lengan baju berwarna putih ini terpantau CCTV juga sempat terlihatย  seperti membuka resleting celana jeans hitamnya untuk bersiap-siap melakukan aksi bejat nya tersebut sambil menunggu korban posisi sujud .

AKP Adi putra saat di konfirmasi dari awak media sergapnews.id terkait perihal video dugaan pelecehan seksual itu ia menerangkan pihak korban belum melapor dan untuk pelaku sedang dalam pencarian.

“Pihak korban belum melapor namun kami lagi mencari pihak korban ini karna pihak masjid tidak ada yang kenal dengan pihak korban karna pihak korban orang pendatang bukan penduduk dekat masjid , mereka hanya singgah ke masjid numpang sholat isya, namun sambil mencari pihak korban dan kami juga mencari pelaku,”

Photo keluarga korban yang tinggal di koba

 

Lanjut Kasat Reskrim polres Pangkalpinang ini Mohon bantuan masyarakat bila mengenal pihak keluarga korban ini dapat menghubungi
Kasat Reskrim polres pangkalpinang.
Akp. Adi putra Hp. 08127173134,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *