HEADLINE NEWS

Tim Tungau Berhasil Tangkap Pelaku Dugaan Pencabulan

Bangka Bitung,Sergapnews.id-Pelaku yang diduga melakukan kejahatan terhadap kesusilaan anak dibawah umur termasuk dalam Pasal 82 UU Nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan PERPU No.1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI NO. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak,berhasil di amankan oleh Unit Reskrim yang dipimpin oleh Kapolsek Simpangkatis IPDA DEKA JHON DERRY SH. Bersama dengan Kanitreskrim dan Team Tungau di wilayah hukum Polsek Jatiasih Kota Bekasi,minggu(30/05/2021).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Deka ( Kapolsek Simpang Katis, red ) seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP. Slamet Ady Purnomo saat dihubungi tim redaksi menjelaskan kronologis penangkapan terduga pelaku cabul oleh timnya hingga ke Bekasi Jawa Barat.

Meski sempat berpindah – pindah tempat namun akhirnya pelaku terduga cabul tersebut dapat ditangkap oleh tim Tungau Polsek Simpang katis tanpa perlawanan

“Setelah melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap keberadaan pelaku cabul, tim tungau yang saya pimpin mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di sebuah daerah di bekasi Jawa Barat, dari informasi tersebut  Jumat tanggal 28 Mei 2021 kami lakukan pengembangan dan pengintaian untuk memastikan keberadaan pelaku agar dapat kami tangkap”, ungkap Deka.

Unit Reskrim Polsek Simpangkatis yang dipimpin oleh Kapolsek Simpangkatis IPDA DEKA JHON DERRY SH. Bersama dengan Kanitreskrim dan Team Tungau setelah mendapat impormasi yang pasti langsung melakukan persiapan dan terbang ke Kota Bekasi sabtu ,29 Mei 2021.

Minggu malam Sekira pukul 23.00 WIB memastikan pelaku sudah berada di kediamannya di kontrakan yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiasih Kota Bekasi,Unit Reskrim Polsek Simpangkatis di dampingi oleh Unit Reskrim Polsek Jatiasih Kota Bekasi berhasil mengamankan pelaku dan membawa pelaku tersebut ke Polsek terdekat untuk diambil keterangannya

Saat ini pelaku ” AB” (37)  bersama dengan tim Tungau Polsek Simpang Katis sedang berada dalam perjalanan dari Jakarta menuju ke Pangkalpinang untuk dimintai keterangan” ujarnya.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *