HEADLINE NEWS

TNI AL KEMBALI SERANG WARGA DENGAN VAKSIN DI KECAMATAN BELINYU

BABEL, Sergapnews.id- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung kembali tiada henti melaksanakan serbuan vaksin ke 2 kepada masyarakat maritim Belinyu gelombang ke 2 dalam rangka mensukseskan program pemerintah “Serbuan Vasksinasi kepada masyarakat” di gedung Serbaguna Pemcam Belinyu Kab. Bangka. (Sabtu, 24 Juli 2021)

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pelaksanaan Vaksin Ke 2 ini kembali dilaksanakan bekerja sama dengan Puskesmas Belinyu dengan Lanal Babel, agar Vaksin yang diperoleh masyarakat sempurna setelah melakukan dua kali vaksin.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla diwakili Ka BK mengatakan Kegiatan vaksin ke 2 ini wajib dilaksanakan oleh masyarakat yang telah menerima vaksin pertama. Karena untuk memperoleh kekebalan tubuh yang sempurna terhadap wabah Covid-19 kita harus memperoleh vaksin minimal 2 kali.

Kegiatan Vaksin di lakukan oleh tenaga kesehatan 11 orang yang terdiri dari 1 orang dokter dari Lanal Babel dan 10 orang tenaga kesehatan dan administrasi yang berasal dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu. Sedangkan masyarakat penerima Vaksin berasal dari masyarakat maritim yang ada di Kec. Belinyu Kab. Bangka, hari ini telah sukses vaksinasi terhadap 251 Orang.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 222

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *