HEADLINE NEWS

TNI AL Babel Dapat Apresiasi Dari Gubernur Dalam Melaksanakan Vaksin

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

BABEL,Sergapnews.id- Posal Muntok jajaran Lanal Babel Bekerja sama dengan Balai kesehatan Lanal Babel, Dinas kesehatan kab. Bangka Barat, RSUD Sijiran Setason dan Puskesmas kec. Muntok kembali melaksanakan serbuan vaksinasi ke 2 bagi masyarakat maritim bertempat di pelabuhan Tanjung Kalian kec. Muntok Kab. Bangka Barat Prov. Kep Babel.

Dalam kegiatan vaksinasi ke 2 di pelabuhan Tanjung Kalian Gubernur Prov. Kep Babel dan Forkopimda meninjau langsung dan sekaligus bertatap muka dengan salah satu peserta vaksin yang berdomisili di sekitar pelabuhan yang menyampaikan terimaksih kepada pihak TNI AL dan dinas kesehatan terkait yang telah menyelenggarakan vaksinasi ke 2 dengan tepat waktu sesuai ketentuan urutan yang mendaftar. Dalam kesempatan tsb Gubernur Prov. Kep Babel Erzaldi Rosman mengatakan bahwa apreasi kepada penyelenggara dari TNI AL Lanal Babel yang bekerja sama dengan dinas kesehatan kab. Bangka Barat kegiatan cukup rapi, teratur sesuai protokol kesehatan sehingga para peserta vaksin dari masyarakat maritim cukup terlayani dengan baik dan proses berjalan lancar.

Dalam kunjungan perdana di Posal Muntok pada kegiatan vaksinasi ke 2 di pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Danlanal Babel Kolonel (P) Fajar Hernawan mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi masyarakat maritim adalah sebagai tindak lanjut perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka mempercepat vaksinasi program pemerintah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 dimana Kab. Bangka Barat masuk dalam PPKM level 4 tentunya hal ini menjadi perhatian bersama kita dan menghimbau agar masyarakat di Kab. Bangka Barat khususnya di kec Muntok dimana pelabuhan Tanjung Kalian sebagai pintu masuknya penumpang dari Palembang di harapkan tetap taat prokes 5 M agar kembali ke zona Hijau.

Adapun Peserta Vaksin sinovac usia 18 tahun ke atas terdaftar 356 orang dan tervaksin 356 orang dengan tim pendukung jumlah 4 orang terdiri dari BK Lanal Babel 1 orang Dokter Letda laut (K) dr Pardede dan 3 orang Nakes, dari RSUD Sijiran Setason Kab. Babar jumlah 6 orang terdiri Dokter 2 orang ( dr. Rio Tri Saputra dan dr. Khoirunnisa Humairoh)
nakes 5 orang dan dari Puskesmas Muntok jumlah 11 orang terdiri dari Dokter 1 orang (dr. Hj. Mahdiana) nakes 10 orang total keseluruhan tenaga medis 21 orang.

Pejabat yang hadir meninjau kegiatan vaksinasi masyarakat maritim : Gubernur Provinsi Babel, Kapolda Babel, Danrem 045/Gaya, Danlanal Babel, Bupati Babar, Wabup Babar, Dandim 0431/Babar, Kapolres Babar, Kasatgas Covid 19 Kab.Babar, Ka KKP Pangkalpinang, Kepala pelabuhan ASDP Muntok.

Sumber : Pen Lanal Babel

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *