Jumat Berkah, Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Swj Berbagi Kasih Sesama

Jumat Berkah, Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Swj Berbagi Kasih Sesama

Thank you for reading this post, don’t forget to subscribe!

Pangkalpinang – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy M. Jangkung Widyanto beserta pengurus, Jumat 07/08 berbagi dengan anak-anak yatim serta  kepada keluarga yang kurang mampu di wilayah Pangkalpinang dan sekitarnya pada Jumat Berkah sekaligus HUT Ibu Hetty Andika Perkasa.

 

Momen Jumat berkah ini, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 terjun langsung memberikan paket sembako kepada keluarga yang sangat membutuhkan dan juga keluarga yang tidak mampu serta panti asuhan sebagai kepedulian dan bentuk kasih sayang kepada sesama di berbagai tempat di Pangkalpinang.Bahkan Ny Deasy Jangkung dengan penuh kekeluargaan berbincang-bincang ataupun berkomunikasi langsung kepada setiap keluarga maupun panti asuhan yang dikunjungi tentang seputar keularga, penghasilan maupun permasalahan yang dihadapi oleh keluarga.

 

Sambil berbincang-bincang Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 meyampaikan bahwa maksud kunjungannya untuk berbagi kepada sesama sekaligus dalam momen HUT ibu Hetty Andika Perkasa, semoga bermanfat dan dapat digunakan oleh keluarga, selanjutnya memberikan langsung paket sembako yang telah disediakan.

Adapun tempat yang dikunjungi rombongan Ketua Persit antara lain panti asuhan Bina Harapan di Kelurahan Rangkui, Kecamatan Bukit Intan, keluarga  yang Kurang mampu di antaranya Keluarga Ibu Nining di Padang lama RT 09/Rw 03 Kel .air itam  Kecamatan Bukit Intan serta Keluarga Bapak Ngadino di Padang lama RT 09/RlW 03 Kel Air Itam Bukit Intan.

Pengurus panti asuhan  Bina Harapan Bapak Ustazd Junaidi menyampaikan terima kasih kepada Ibu Hetty Andika Perkasa   semoga ibu  panjang umur,  sehat sehat selalu dan senantiasa bahagia serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Aamin”Ujar Ustzd Junaidi. (Red3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *