HEADLINE NEWS

Peringati HUT ke – 1 , Media Lidik Berkomitmen Berikan Edukasi dalam Informasi

Peringati HUT ke – 1 , Media Lidik Berkomitmen Berikan Edukasi dalam Informasi

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Bandar Lampung – Bertepatan dengan HUT RI ke 75, PT Lidik Media Indonesia sukses gelar peringatan anniversary ke 1 yang di selenggarakan dikantor LIDIK , Senin (17/08)

 

Dalam syukuran ini, turut hadir perwakilan kabid humas polda lampung AKBP Agustin Anjar, Pimpinan DPP Jamo Pusat Bapak Sudipto, dan rekan media.

 

Dalam rangkaian acara tersebut Pimpinan media LIDIK.ID M.alkausar S,kom.M.M memberikan sambutan dan berterimakasih kepada seluruh undangan yang hadir.

 

“alhamdulillah walaupun baru berusia balita, tapi secara perkembangan kita larinya sudah cepat, terbukti kita sudah membuka jaringan di beberapa provinsi di Indonesia serta mendapat dukungan dari berbagai insitusi dan pemerintah setempat” ujar M.Alkautsar

 

Pada kesematan yang sama, Pimpinan DPP Jamo bapak sudipto dan sekaligus pimpinan Pelita ekspres menyampaikan apresiasi selamat kepada media LIDIK atas berlangsungnya aniversary LIDIK.

 

“Saya berharap, agar bersama sama untuk melakukan kegiatan jurnalistik demi terciptanya solidaritas dan memberikan informasi yang beredukasi” ujar Sudipto.

 

Acara berlangsung khidmat dan ditutup dengan doa, yang diteruskan dengan potong tumpeng bersama pimpinan LIDIK Alkausar S,kom.MM dan didampingi dengan istri Ria kurniati ,S.kom dan foto bersama dengan tamu undangan serta crew.(Ril/Red3)

 

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 222

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *