HEADLINE NEWS

Laksanakan Tugas Pengawasan, Alexander Fransiscus Anggota DPD RI Sidak Ke PT. Timah Tbk 

Pangkalpinang (Babel) – Senator Bangka Belitung (Babel) Alexander Fransiskus  melaksanakan kegiatan Kunjungan Daerah Pilihan (Kundapil) di Kantor PT Timah Tbk, Kamis (1/10/2020), dalam rangka menyerap aspirasi di Daerah Pilihannya (Dapil), sebagai anggota DPD RI dari dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang akrab dipanggil dengan ‘Alex’ dan dekat dengan masyarakat.
Alex juga melaksanakan tugas dan wewenang DPD RI yakni melakukan pengawasan atas pelaksanaan undang-undang pengawasan atas pelaksanaan undang-undang dan pemantauan dan evaluasi Raperda dan Perda melakukan pemantauan dan evaluasi atas rancangan peraturan daerah (raperda) dan Peraturan daerah (Perda).
Pantauan jurnalis Babel, tampak anggota DPD RI itu juga menyambangi PT Timah Tbk perusahaan penambangan milik BUMN.
Kehadiran Alex di PT Timah Tbk tak lain melaksanakan tugas pengawasan terkait dana CSR perusahaan yang dialokasikan untuk penanganan Covid-19.
” Kami dari komite II sangat mengapresiasi kepada PT Timah Tbk yang sudah mengalokasikan Dana CSR sebesar 27 M untuk penanganan Covid-19 di Babel,walaupun saat ini pendapatan perusahaan sedang menurun, ” Ujar Alex saat di sela-sela usai giat Kundapil, Kamis (1/10/2020).
Selain itu senator Babel Alexander Fransiskus, meminta kepada para awak media/Jurnalis Babel dan masyarakat Babel dapat mengawasi realisasinya, sehingga dana CSR dapat bermanfaat dan tepat sasaran.
” Kami meminta kepada provinsi juga berperan penting dalam penganggaran penanganan Covid, sehingga bersama-sama pusat, provinsi, kabupaten dan desa dapat bersinergi dalam penanganan Covid-19,” kata Alex.

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!
Hadir dalam kegiatan sidak tersebut, Direktur Niaga Purwoko,Direktur Operasional Agung, Suhendra dan Fauzan dari Pihak PT Timah Tbk. (Red-03)

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *