HEADLINE NEWS

DANREM 045/GAYA: WALAUPUN BASEL TIDAK MENONJOL PENYEBARAN COVID-19, TAPI HARUS TETAP WASPADA

Toboali,SERGAPNEWS.ID – (Penrem 045/Garuda Jaya). Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto. S.I.P. M.Tr.(Han). bersama Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel Rabu pagi 18/112020 melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19 di Gedung Serba Guna Pemkab Basel Jalan Gunung Namak Parit 3 Gadung Toboali Bangka Selatan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Adapun Forkopimda Babel yang Hadir
yaitu Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat dan Kajati Babel yang di wakili Kabag TU. Selain itu hadir Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos, Bupati Basel Dr. Ir.Drs.H. Justiar Noer Msi.M.M. B.A.E beserta Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan dan undangan lainnya.

Sosialisasi Protokol Kesehatan ini di tujukan kepada ASN Pemkab Bangka Selatan, Camat, Lurah/Kades Se- Kabupaten Basel, AnggotaTNI dan Polri yang bertugas di Basel, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama termasuk Pengurus Masjid yang ada di Bangka Selatan.

Kepada hadirin Danrem menyampaikan bahwa Kabupaten Bangka Selatan secara umum tidak terlalu menonjol dalam penyebaran virus Pandemi Covid-19.

Walaupun demikian kita tidak bisa lelah, lengah, lalai bahkan abai, kita harus tetap waspada, lakukan sesuai protokol kesehatan sebab kita tidak bisa menghindar dari virus ini tetapi yang harus kita lakukan adalah mencegah.

Mencegah dengan tetap melakasanakan protap protokol Kesehatan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain. Ungkap Brigjen Jangkung.

Berkaitan dengan Pilkada, Pimpinan TNI AD Babel ini menghimbau kepada masyarakat pada pelaksanaannya untuk tetap menerapkan Protkes.

Pilkada adalah keputusan politik, mari kita saling bahu membahu, bergotong royong kita kawal Pilkada ini sesuai dengan Protkes yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *