Ajak Masyarakat Patuhi Protkes, Koramil Balai Riam Bagikan Masker

Thank you for reading this post, don’t forget to subscribe!

Sukamara – Upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat patuhi protokol kesehatan terus diupayakan oleh Koramil 1014-07/Balai RiamKoramil 1014-07/Balai R. Dengan memberikan baimbauan dan pembagian masker kepada masyarakat di wilayah Balai Riam.

 

Langkah ini dilakukan Koramil Balai Riam bersama dengan personel kepolisian serta relawan menyusul meningkatnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Masyarakat disosialisasikan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan 3M untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Selain itu, juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker sembari memberikan teguran dan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan.

 

Danramil Balai Riam Lettu inf Robinhot Sidabalok mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan).

Danramil mengungkapkan, kegiatan itu menindaklanjuti arahan komando atas tentang pembentukan Satgas Desa Tangkal Covid-19 sebagai langkah untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

 

Membagikan masker itu untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, keluarga dan orang lain di sekitarnya.

 

“Kami, dari Koramil Balai Riam bersama Polsek Balai Riam dan relawan akan terus melakukan kampanye tentang 3M secara masif ke masyarakat dengan harapan dapat secepatnya bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Lettu Inf Robinhot Sidabalok. (Pendam XII/Tpr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *