HEADLINE NEWS

Oknum Ormas PP Semakin Tersudut, Ini Kata saksi Parit Enam

Pangkalpinang, Sergapnews.id – Dugaan kasus pemungutan liar(pungli) dan penipuan di tempat lokalisasi parit 6(enam)oleh salah satu oknum ormas PP dan salah satu oknum wartawan di kota pangkal pinang, kini sudah memasuki babak pengundangan/pemanggilan terhadap Saksi terakhir pengelola dan saksi pengamanan di tempat tersebut Jum’at (5/02/2021).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dengan ada nya laporan tersebut pihak kepolisian/polsek memanggil para saksi yang mana saksi tersebut masih dari pihak parit 6(enam) untuk di mintai keterangan

Dari 9(sembilan)saksi,yang mana sebelumnya sudah di panggil 8(orang)secara bergilir,hari ini Saksi atas nama SW (49 tahun) bersama dengan saksi yang melapor yaitu SB, SP, CP, serta kuasa hukum AB datang ke Polsek bukit intan.

SB dan SP yang di dampingi kuasa hukumnya Abdila dari pihak parit enam (6) saat di singgung pertanyaan oleh awak media , apakah benar beredarnya kabar bahwa adanya upaya dari pihak terlapor ingin mencabut laporan ??? Ia membenarkan atas hal itu.

“Ya.. benar sekali , Pihak PP atas nama (fz) dan kawan-kawan sekitar kurang lebih berjumlah 5 orang datang ke Wisma Putri Malam, waktu itu pada taggal 31 Januari 2021 pukul 17.00 wib s/d 18.00 wib hari Minggu, dan di sana juga di hadiri pihak pengelola, mereka menyatakan untuk minta mencabut laporan kemudian dengan janji ingin mempertemukan pihak parit enam dengan walikota Pangkalpinang,” ungkap Abdila kuasa hukum parit enam.

Kemudian saat di tanya kembali “apakah benar ada perkataan YK (oknum wartawan) mengenai uang yang katanya di berikan ke beberapa instansi seperti dalam video yang beredarĀ  ???.

“Benar itu memang ada , YK mengatakan kepada kami bahwa dari uang yang di setorkan itu nantinya untuk di berikan kepada ,oknum Forkopimda yang ada di Pangkalpinang “tegasnya

Di tempat yang sama saksi SW (49 tahun) saat di tanya oleh wartawan “Bagaimana
kalo seandainya tempat tersebut di tutup oleh pihak pemerintah serta pihak terkait , Apa Tanggapan ibu ???

“Kalo saya pribadi misal nya nanti akan ada upaya pemerintah menutup tempat ini (parit enam-red) kami siap ikuti aturan,yang mana anak buah saya juga sudah sedikit cuman tinggal 2(dua)orang sebelum nya ada 4(empat)orang,yang dua nya sudah pulang ke daerah masing-masing”ujar salah satu pengelola parit enam asli Jawa banyu wangi ini.

#penulis Octa Riansyah

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *