HEADLINE NEWS

Posmat Belinyu dan Aparat Terkait Temukan Jasad Dedi Irawan Sudah Tak Bernyawa lagi

Belinyu, Sergapnews.id -Posmat Belinyu jajaran Lanal Babel bersama instansi terkait Basarnas, Polair dan masyarakat nelayan melakukan pencarian 1 nelayan hilang di perairan Terentang Kec. Belinyu Kab. Bangka. (Rabu, 09 Maret 2021)

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

informasi 1 Orang Nelayan pukat Dedi Irawan usia 18 tahun, hilang di Perairan Terentang buntong, kampung Kapitan Kec. Belinyu Kab. Bangka diterima Rabu 09 Maret 2021 Pukul 21.30 Wib.

Dengan kronologis kejadian
Pada hari selasa 09 Maret 2021 Posmat Belinyu mendapatkan laporan dari salah satu warga Kap. Kapitan atas nama Supar, bahwa ada orang tenggelam yang sedang mukat dilaut perairan terentang. selanjutnya Posmat Belinyu mengecek informasi langsung ke lokasi dan berkoordinasi dengan aparat terkait serta masyarakat sekitar.

Upaya yang dilakukan menghubungi KA BK Lanal Babel untuk meminta dukungan kesehatan dan ambulan guna melakukan tindakan awal.Personel Posmat Belinyu polairud dan masyarakat melakukan penyisiran di pinggir pantai dengan menggunakan senter, dengan kondisi air laut surut menggunakan perahu Nelayan. Sampai pukul 23.45 wib SAR belum menemukan hasil, sehingga dihentikan dan akan dilanjutkan hari berikutnya

Pada hari kedua pencarian Nelayan pukat Dedi Irawan usia 18 tahun, hilang di Perairan Terentang buntong, kampung Kapitan Kec. Belinyu Kab. Bangka membuahkan hasil.

Jasad dedi ditemukan Kamis 11 Maret 2021 pukul 07.30 Wib oleh tim SAR di perairan laut Lepar terentang Kec. Belinyu. Selanjutnya dilakukan evakuasi jasad menuju ke rumah duka.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *