HEADLINE NEWS

Danlanal Resmikan RHIB Berikut Pangawak

BABEL, Sergapnews.id – Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo,S.E.,M.Tr.Hanla memimpin upacara peluncuran dan pengukuhan Rigid Hulled Inflatable Boat (RHIB) salah satu kapal patroli cepat di Dermaga Tarsus/RWTJM Belinyu Kel. Mantung Kec. Belinyu Kab. Bangka. (Senin, 22 Maret 2021).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Danlanal Babel mengatakan
Saya mengucapkan selamat kepada 2 (dua) orang pengawak RHIB, alutista tidak murah suatu RHIB peralatan khusus berbeda dengan Kal, Patkamla, untuk RHIB sifatnya untuk pergerakan pendadakan dan kecepatan.

Semua personel bisa melaksanakan pengoperasian, belajar 1 sampai 2 hari, namun untuk pemeliharaan perawatan, perbaikan yang di utamakan. Untuk pengawak RHIB untuk stanbay 24 jam bila sewaktu-waktu ada kegiatan-kegiatan pencegatan di laut.

Manfaatkan fungsi RHIB bagi organisasi Lanal Babel, semoga dapat tercapai target-target operasi mencegah pelanggaran-pelanggaran di laut khususnya di wilayah kerja Lanal Babel.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Palaksa, Pasintel, Pjs Pasop, Danpenpomal Lanal Babel dan Peserta upacara peluncuran dan pengukuhan Rigid Hulled Inflatable Boat.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *