HEADLINE NEWS

Kodim 0413/Bangka Gelar Vaksinasi Tahap I Kepada Ibu Persit Kartika Chandra Kirana

Pangkalpinang, Sergapnews.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0413/Bangka melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap I kepada Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kodim 0413/Bangka, Selasa (25/05/2021).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pelaksanaan vaksin ke-1 bagi ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0413/Bangka dimulai Senin kemarin (24/05/2021) bertempat di Rumah Sakit DKT Bantuan 02.08.02 Bangka jalan Ahmad Yani Kelurahan Kejaksaan Kecamatan Tamansari.


Kepada Pers Babel, Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf Parisen Ginting seizin Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kodim 0413/Bangka dalam rangka melaksanakan intruksi Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah kesehatan masyarakat menekan pendemi covid 19.

Selain itu, kehadiran Pasiops Kodim 0413/Bangka itu untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi.

” Pelaksanaan vaksin bagi ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0413/Bangka bentuk perhatian dan kepedulian bapak Kasad kepada prajurit TNI dan keluarganya agar tetap dalam selalu sehat, dan selain itu memberi edukasi kepada masyarakat dengan vaksin kita akan terhindar covid 19 dan menipis berita-berita yang tidak benar bahwa vaksin berdampak buruk kepada kesehatan masyarakat,” Kata Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf P Ginting saat diwawancarai Pers Babel.

Ditambahkannya, pada hari senin (24/05/2021) ada 78 orang yang sudah di vaksin, dan hari ini Selasa (25/05/2021) sebanyak 149 orang ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0413/Bangka terdaftar siap untuk divaksin.

” Harapan kami selama pelaksanaan kali ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, dan kami tetap himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun telah menerima vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menghindari kerumunan , ” Tutupnya

Pantauan Pers Babel, tampak terlihat puluhan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0413/Bangka peserta vaksin terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dan kemudian tahap Screening.

Selanjutnya bagi yang memenuhi syarat dilanjutkan akan di vaksin, setelah peserta yang sudah di vaksin terlebih dahulu harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk dilaksanakan observasi mengantisipasi apabila jika terjadi kejadian pasca vaksin/imunisasi sehingga dapat dilakukan tindakan medis secepatnya.

#Sumber rilis kodim 0413

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 223

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *