198 dosis habis pada serbuan vaksin masyarakat maritim oleh TNI AL Lanal Babel

Babel,Sergapnews.id – Pangkalan TNI AL Bangka Belitung kembali melaksanakan serbuan vaksin kedua kepada masyarakat maritim Belinyu dalam rangka mensukseskan program pemerintah “Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat” di gedung Serbaguna Pemcam Belinyu Kab. Bangka. (Sabtu, 31 Juli 2021).

Dalam kegiatan Lanal Babel Lanal Babel bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Bangka, Kec. Belinyu dan Puskesmas Belinyu melaksanakan serbuan vaksin ke dua kepada masyarakat maritim di Kec. Belinyu Kab. Bangka menggunakan vaksinasi Sinovac.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan mengatakan, Lanal Babel bersama Dinas kesehatan dan Puskesmas Belinyu melaksanakan pemberian vaksin ke 2 kepada masyarakat maritim di Kec.Belinyu, dalam rangka mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat.

Baca Lainnya   Tiga Orang Saksi Parit Enam Hari Ini Batal Hadir, Ada Apakah ???

Diharapkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Terlebih saat ini sesuai data dari Satgas Covid19 Provinsi Kep.Babel berada di puncak daerah yang masuk zona merah/level 4.

Kegiatan Vaksin dilaksanakan oleh 20 tenaga kesehatan, yang terdiri dari 3 orang dokter, Letda Laut (K) dr. HRP Pardede (un tenaga kesehatan dan administrasi yang berasal dari Lanal Babel, Kecamatan dan Puskesmas Belinyu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tambang Timah Berada di Belakang Rumah Kades, Ini Tanggapan Kades Benteng

Sat Jul 31 , 2021
Bangka Tengah,Sergapnews.id– melonjaknya harga timah di wilayah Bangka Belitung membuat para pengusaha timah maupun masyarkat berbondong-bondong membuka Tambang,berbagai […]