HEADLINE NEWS

1048 Orang Tervaksin Tahap 2 Pada Serbuan Vaksinasi TNI AL Lanal Babel di 4 Tempat

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Belinyu, Sergapnews.id -Pangkalan TNI AL Bangka Belitung kembali melaksanakan serbuan vaksinasi dosis kedua kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan program pemerintah “Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat” di empat tempat berbeda secara bersamaan di wilayah Kab.Bangka. (Selasa, 03 Agustus 2021)

Adapun lokasi tempat serbuan vaksinasi kepada masyarakat dilaksanakan di gedung Serbaguna Belinyu dengan jumlah 304 masyarakat maritim Belinyu, Puskesmas Sungailiat 327 masyarakat, Puskesmas Sinar Baru 212 masyarakat dan Puskesmas Kenanga 205 masyarakat.

Serbuan vaksinasi jenis Sinovac dipimpin langsung oleh Ka BK Lanal Babel Letda Laut (K) dr.Pardede, melibatkan 25 orang tenaga kesehatan, terdiri dari 10 orang dokter dan 15 tenaga vaksinator serta dibantu 25 orang tenaga administrasi yang berasal dari Lanal Babel, Puskesmas Belinyu, Puskesmas Sinar baru dan Puskesmas Kenanga serta Koramil Belinyu.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan, Lanal Babel bersama Dinas kesehatan Kab.Bangka dan empat Puskesmas wilayah Kab.Bangka dibantu personel Koramil Belinyu melaksanakan pemberian vaksinasi dosis ke 2 kepada masyarakat maritim di Kec.Belinyu dan Sungailiat, kegiatan ini di laksanakan sebagai tindak lanjut perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono S.E,.M.M dalam rangka mendukung program pemerintah melaksanakan percepatan serbuan vaksin kepada masyarakat.

Diharapkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak ketika beraktivitas dan selalu menggunakan masker. Terlebih saat ini Provinsi Kep.Babel masih berada di urutan teratas pada level zona merah/level 4.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *