Pertambangan

Breaking News : Amuk Perot Muncul Minta Maaf

Pangkalpinang sergapnews.id — Malam ini redaksi baru saja mendapat informasi soal beredarnya video permintaan maaf dari pengusaha tambang, Amuk Perot, Jumat 27/08/21.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam video berdurasi 0:45 detik tersebut, ada seorang pria (diduga kuat Amuk Perot) berbaju sweater merah mengucapkan kalimat permintaan maaf pada Direktur Utama PT Timah dan Direktur Ops PT Timah.

“Saya amuk dengan ini meminta maaf pada Dirut PT Timah dan Dir Ops PT Timah dengan kejadian tambang saya di Bedukang untuk dimaafkan kata-kata saya yang di lapangan,” katanya dalam video tadi.

Pria tadi juga menyebut, kata-katanya di lapangan dinilai oleh pria tadi mungkin menyinggung perasaan kedua petinggi PT Timah Tbk.

Video permintaan maaf (klik tautan)

“Kiranya saya menyesali mungkin perkataan-perkataan saya terlalu kasar dan sampai melukai perasaan Dir Ops dan Dirut PT Timah. Kiranya saya meminta maaf atas kesalahan ini,” kata pria tadi.

Belum diketahui siapa perekam video permintaan maaf pria diduga Amuk Perot tadi, yang ditengarai direkam dalam sebuah ruangan kantor dan sampai berita ini tayang redaksi masih berusaha lakukan konfirmasi ke berbagai pihak agar berita berimbang.

Perlu diketahui, sebelumnya Tim Gabungan yang terdiri dari, Polda Babel melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus), Korem 045/Gaya, Sub Datasemen Polisi Militer (Sub Denpom) Bangka, PT Timah Tbk dan Polres Bangka, berhasil menangkap tangan empat orang pekerja tambang yang beroperasi di IUP PT Timah.

Dalam giat razia tadi, Timgab berhasil mengamankan aset negara berupa barang bukti 21 karung Timah basah seberat 801 kilo gram, dan tiga unit PC.(r5/tim)

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 222

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *