HEADLINE NEWS

Di Depan Wagub Babel, Mahasiswa Meminta Maaf

Pangkalpinang sergapnews.id — Setelah video sebelumnya mendadak viral akibat adegan tidak sepatutnya pada seorang Wakil Gubernur, kali ini sebuah akun bernama @kelakarbangka di IG merilis sebuah video permintaan maaf para mahasiswa didalam kantor Wagub Babel Abdul Fattah, Rabu 01/09/2021.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Saya atas nama pribadi dengan ini memohon pada Bapak Wakil Gubernur atas tindakan saya kemarin yang sudah membikin resah Bapak Wagub Abdul Fatah dan juga masyarakat Bangka Belitung,” kata salah seorang mahasiswa berperawakan agak subur.

Video berdurasi 1:03 menit tadi, nampak ketiga mahasiswa duduk dengan bahasa tubuh lain seperti sebelumnya. “Jadi dalam video itu saya menunjuk bapak, padahal saya mmmh, sangat menghormati bapak yang sudah banyak memberi ruang pada kami mahasiswa, dengan ini saya mengaku salah,” sebut mahasiswa tadi.

Layar kamera kemudian berpindah menyorot ke sosok Wagub Abdul Fatah yang terlihat sedang duduk tersenyum sembari bilang bahwa dalam hidup ini modal kita adalah memiliki etika.

“Cuma itu aja kok, dengan kita pandai beretika maka kita akan pandai bersyukur,” ucap Wagub Babel. (R6)

Sumber

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *