Penggorengan Timah di Perumahan Air Mangkok Diduga Ilegal Resahkan Warga

PANGKALPINANG-SERGAPNEWS.ID–Informasi akurat yang didapat awak media dari warga sekitar yang merasa resah dengan  adanya aktivitas  pengorengan timah diperumahan air mangkok Pangkalpinang berlangsung malam hari, minggu 10/4/2022.

 

Pengorengan timah yang diduga ilegal tersebut beraktifitas saat malam dan mengunakan gudang yang tersembunyi dibalik gudang milik salah satu pengusaha bangunan yang namanya tidak asing ditelinga masyarakat.

Terlihat karung-karung berisikan timah kering dan basah terdapat dalam gudang tersebut, menurut AC warga sekitar saat bertemu awak media mengatakan aktifitas pengorengan timah ini sudah lama beroperasi dan sepertinya tidak memilki ijin karena tidak terlihat adanya plang atau tempelan yang menguatkan bahwa gudang dan aktifitas penggorengan tersebut Legal.

“Biasanya kerja malam dan mobil sering keluar masuk bawa timah basah ke gudang tersebut untuk dikeringkan,”ungkapnya.

AC juga menegaskan pemilik dari gudang pengorengan timah itu milik AT yang dikelola oleh anaknya. Kalau timahnya dia tidak tahu asalnya dari mana

“Kalau yang punya anak AT pengusaha barang bangunan tekenal di Pangkalpinang, biasanya kalau mobil banyak yang parkir di dekat gudang pasti artinya sedang mengoreng timah,”ucapnya

Kami juga mencoba menghubungi pemilik gudang pengorengan TM belum berhasil dikonfirmasi dan akan terus diupayakan untuk mendaptakan keterangan yang bersangkutan. (Rd2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

//zeechumy.com/4/5103221