KILAS POLITIK

Anggota DPR RI Komisi VII Bambang Patijaya Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

PangkalpinangSergapnews.id, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi VII Bambang Patijaya Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Hotel Fox Harris Kota Pangkalpinang pada Selasa, 19 April 2022.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar yang dihadiri para jaringan kader Partai Golkar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang juga dilaksanakan santunan kepada anak yatim di Kota Pangkalpinang serta berbuka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022.

Dalam keterangan Bambang Patijaya sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Babel mengatakan bahwa sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini diharapkan dapat terus menjaga keharmonisan dan kerukunan berbangsa dan bernegara khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Hari ini kita melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang mana ini suatu amanat dari Fraksi Partai Golkar di MPR dan kami lakukan disini bersama dengan para jaringan kader partai Golkar di Babel, dan acara ini dilakukan pada bulan puasa semoga bisa memberikan hikmat dan tetap menjaga keharmonisan berbangsa dan bernegara,” kata Bambang Patijaya.

lebih lanjut, Bambang Patijaya juga menerangkan bahwa sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, terlebih lagi soal Pancasila dan jika dijelaskan akan sangat ideologis tetap kita sampaikan dengan santai dan bisa dipahami agar warga bisa memahami dalam berbangsa dan bernegara di Republik Indonesia bisa mengerti maksud dari hadirnya UUD 1945, NKRI Harga Mati, Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila.

“Kita harap sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini dapat memberikan wawasan kebangsaan kepada anak muda generasi saat ini dan harus sering-sering kita berikan agar keharmonisan dan kerukunan berbangsa dan bernegara tetap terjalin dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.***

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *