HEADLINE NEWSINDONESIA UPDATEKILAS POLITIK

Bambang Patijaya Hadiri Konsolidasi Deklarasi Dukungan KIB di Belitung Timur

Manggar, SergapNews.id – Dalam rangka menindaklanjuti atas kesepakatan atas Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digagas oleh Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Kamis, 26 Mei 2022 lalu oleh pentinggi-petinggi partai di Heritage Jakarta.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Berkenaan dengan hal tersebut, pihak partai yang berada ditingkat daerah bahwa kabupaten sudah menyambut positif koalisi tersebut dengan langsung melakukan konsolidasi serta silahturahmi dalam melakukan tindakan dan membahas strategi politik dalam hal memenangkan calon Presiden Koalisi Indonesia Bersatu di tahun 2024 mendatang.

Untuk itu, pihak dari partai Koalisi Indonesia Bersatu yang berada di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menggelar pertemuan yang langsung dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Babel Bambang Patijaya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung Timur, Jafri, Ketua DPD PAN Belitung Timur, Tata, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Nurhastuti bersama dengan organisasi masyarakat dan organisasi sayap partai Golkar di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung Timur.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung Timur, Jafri mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut mendeklarasikan dukungan atas terbentuknya Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan pihaknya siap menindaklanjuti kesepakatan tersebut.

“Kami sudah kumpul bersama dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang sudah disepakati oleh pimpinan tertinggi partai kami Partai Golkar, bersama dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan PPP dan terkhusus kami yang di daerah tepat di Kabupaten Belitung Timur sudah sepakat menindaklanjuti kesepakatan itu dan akan bersama-sama memenangkan calon presiden dari Koalisi Indonesia Bersatu,” ungkapnya ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung Timur Jafri pada Sabtu siang kepada wartawan 28, Mei 2022.

Kemudian, Ketua PAN Belitung Timur Wawat Tata, mengatakan bahwa pihak mereka akan siap mendukung dan menyukseskan Koalisi Indonesia Bersatu hingga merebut kemenangan di Pilpres 2024 mendatang.

Caption : Koalisi Indonesia Bersatu konsolidasi Partai di Beltim kamis,26/5/2022.

“Dengan nenindaklanjuti bahwa pertemuan kemarin sudah di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung Timur, dengan membahas kebijakan politik yang sudah disepakati dengan terbentuknya KIB kita mulai dari Kabupaten Belitung Timur menerus kesepakatan dari DPP partai masing-masing, tentunya harus kita lurus dan Teruskan dab apa yang dibangun saat jni mudah-mudah ini menjadi awal dan tentunya melakukan konsolidasi sehingga yang dibuat dalam strategi politik di kabupaten Belitung bisa terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Belitung Timur, Syaiful mengatakan bahwa pihak dan para kader PPP siap mendukung dan mensukseskan Koalisi Indonesia Bersatu di Kabupaten Belitung Timur.

“Kami hari ini melakukan pertemuan Kemabli dalam rangka menindaklanjuti KIB dari partai Koalisi yang ada di kabupaten Belitung Timur akan terus mengawal dan tetap siap menindaklanjuti KIB, dan kami dari DPC PPP siap mendukung KIB,” pungkasnya.

Tak hanya itu, dalam pertemuan tersebut didampingi oleh ormas dan organisasi sayap partai Golkar AMPI dan Badan Saksi Nasional Partai Golkar BSN PG Kabupaten Belitung Timur dengan lantang menyatakan sikap siap mendukung Koalisi Indonesia Bersatu. Rilis-MPO-PG

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 223

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *