Peringati Hari Lahir Pancasila, MPW PP Bangka Belitung Berikan Bantuan Kepada 11 Panti Asuhan

PANGKALPINANG — Sergapnews.id, Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW,red) Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hari ini, rabu 1//6/2022 melaksanakan kegiatan bhakti sosial bertepatan dengan hari lahirnya pancasila 1 juni 1945 dengan tema “Peduli Anak Yatim Piatu se-Bangka Belitung”.

Dikonfirmasi langsung kepada sekretaris MPW Pemuda Pancasila Bangka Belitung Fahrizan yang akrab disapa Buntuk melalui aplikasi whatsAppnya dirinya mengatakan kegiatan bhakti sosial hari ini adalah bentuk kecintaan Pemuda Pancasila kepada masyarakat miskin dan tidak mampu yang ada ada di panti asuhan di Kota Pangkalpinang.

Mewakili Ketua MPW PP Bangka Belitung Buntuk mengatakan Kegiatan bhakti sosial ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Pangkalpinang ini dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila dan baksos tersebut dipimpin langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kep Bangka Belitung Yamowa Harefa beserta anggota PP lainnya.

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak Bangsa dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila.” ujar Yamoa yang diwakili Fahrizan kepada redaksi.

Read More

Salah satu Panti Asuhan yang dikunjungi oleh Pecinta Pancasila ini adalah panti asuhan  Al-Khoiriyah pimpinan pak jumadi yang berlokasi di Kampung keramat Pangkalpinang , beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada MPW Pemuda Pancasila Prov. Bangka Belitung karena sudah berbuat baik terhadap anak – anak penghuni panti, dan mendoakan MPW PP Bangka Belitung mendapatkan pahala dan berkah atas perbuatan baiknya dalam meberikan bantuan kepada panti asuhan dan telah membantu meringankan kekurangan para penguni panti.

” Kami doakan semoga MPW PP Bangka Belitung pimpinan Yamoa Harefa mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah SWT dan selalu sukses kedepannya ‘, harap Jumadi.

Terpisah, Yamoa Harefa yang baru saja terpilih sebagai Ketua MPW PP Bangka Belitung rabu malam, 1/6/2022 kepada redaksi mengatakan kegiatan baksos ini akan berkelanjutan kedepannya, dan berharap bantuan yang mereka berikan dapat bermanfaat kepada mereka yang menerimanya.

” Kedepannya kami akan terus melakukan bakti sosial ini agar kami dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan, dan MPW PP Bangka Belitung kedepannya dapat meringankan dam membantu kesulitan masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Data yang diterima redaksi sergapnews.id , sebanyak 11 Panti asuhan yang ada di Pangkalpinang ini dikunjungi MPW PP Bangka Belitung dan mendapatkan bantuan berupa beras dan sembako yang diterima langsung oleh masing – masing pengurus panti, dan kegiatan ini akan terus beralngsung kedepannya. ( rd1 )

Editor /Penulis : MK

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.