8 Ton Timah Balok Diamankan, Belum Ada Tersangka??

BANGKATENGAH- SergapNews.id, Dari rilis yang diterima redaksi , Tim aparat penegak hukum (APH) gabungan Direktorat Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Kep Bangka Belitung (Babel) dan Sat Intel Brimob Polda Kep Babel berhasil mengamankan sedikitnya 8 ton lebih timah berupa balok dengan beragam jenis.

Dalam rilis tersebut dituliskan tim APH Brimob dan Krimsus Polda Babel gabungan berhasil mengamankan sejumlah balok timah diduga ilegal tersebut, Jumat (22/7/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kejadian penangkapan tersebut di kediaman Ramon, warga Desa Batu Belubang, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Saat ditemukan tim gabungan, sejumah timah berbentuk balok tersebut sudah berada di bak Truck jenis Canter dengan Nopol B 9160 VDA berwarna kuning diduga siap untuk dikirim.

Baca Lainnya   Pembangunan Infrastruktur Kesehatan Menjadi Skala Prioritas, Walaupun Pertumbuhan Ekonomi 7%

Sejumlah balok timah yang diduga ilegal tersebut dibagi menjadi beberapa jenis yakni timah berwarna keputihan bentuk balok dengan jumlah 384 batang sebanyak 7776 kg.

Usai diamakan malam itu sekitar pukul 23.45 WIB sejumlah balok timah tersebut langsung dibawa di Dirreskrimsus Polda Kep. Bangka Belitung dan langsung diangkut dengan menggunakan Truck jenis Kanter berwarna kuning dengan Nopol B 9160 VDA guna penyelidikan lebih lanjut.

Sayangnya tidak disebutkan siapa pemilik balok timah tersebut, dan tidak diceritakan kronologis penangkapannya.

Hingga diberitakan, belum ada update terbaru kasus balok timah tersebut. (Rd1)

editor : MK

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.