BeritaHEADLINE NEWSINDONESIA UPDATE

Cek Kelengkapan Anggota, Propam Polres Bangka Barat Gelar Gaktibplin

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sergapnews.id Babar ||| Kasi Propam Polres Bangka Barat Ipda Miyohan menggelar kegiatan penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktibplin) kepada anggota Polres Bangka Barat setelah melaksanakan apel pagi di Mako Polres Bangka Barat, Kamis (05/01/23) Pagi.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasipropam Ipda Miyohan menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota. Pelaksanaan pemeriksaan meliputi kelengkapan surat-surat, kelengkapan gampol dan sikap tampang setiap anggota.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Sipropam guna menegakkan Disiplin anggota Kepolisian serta meminimalisir adanya pelanggaran pelanggaran yang melibatkan Anggota Polri khusunya Polres Bangka Barat.

“Kegiatan ini guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polres, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM dan STNK,” ujar Kasipropam.

Selama giat pemeriksaan berlangsung, Kasi Propam memberikan arahan dan teguran langsung kepada anggota yang ditemui tidak sesuai kelengkapannya. Kasi Propam juga menjelaskan Gaktibplin tersebut akan intensif dilakukan di lingkungan Polres Bangka Barat dengan harapan anggota yang tidak tertib bisa menjadi tertib, karena ketertiban anggota Polri akan mengangkat citra Kepolisian.(to2/*)

Editur : Mk

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *