BeritaHEADLINE NEWSINDONESIA UPDATE

Komsos Bersama Warga Desa Air Putih, Babinsa Koramil 431-02/Mentok Ingatkan Agar Waspada Cuaca Ekstrime

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sergapnews.id Muntok ||| Kondisi cuaca yang tidak menentu dengan disertai intensitas hujan yang tinggi dan angin kencang dapat menimbulkan potensi bencana alam terutama banjir dan potensi bencana lainnya. Untuk itulah masyarakat Desa Air Putih dihimbau untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang akhir-akhir ini cukup ekstrime terjadi. Hal itu disampaikan Babinsa Koramil 431-02/Mentok Serda Pahrizal saat melaksanakan Komsos dengan warga Desa Air Putih, Kamis (05/01/23).

“Kita harus selalu waspada dalam menjalankan aktivitas, perhatikan kan cuaca disekiling, untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan hal-hal buruk, bila terjadi cuaca ekstrime,” ujar Serda Pahrizal.

Selain potensi bencana, dengan kondisi cuaca ekstrime seperti saat ini, hal lain yang perlu diwaspadai yaitu kemungkinan terjadinya wabah penyakit seperti DBD.

“Mari kita jaga diri dan keluarga kita dari segala potensi bencana, yang kemungkinan akan terjadi akibat cuaca ekstrime, baik itu bencana maupun wabah penyakit. Dan bila terjadi sesuatu hal baik bencana alam atau wabah penyakit agar segera melaporkan kepada kami Babinsa,” pesan Danramil 431-02/Mentok Mayor Kav Suherman.(to2/*).

Editur : Mk

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *