BeritaHEADLINE NEWSINDONESIA UPDATE

Berikan Jam Komandan, Ini Pesan Kasrem Kepada Prajurit Korem 045/Gaya

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sergapnews. id Pangkalpinang ||| Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung memberikan Jam Komandan (Jamdan) / pengarahan kepada seluruh prajurit Korem 045/Gaya. Senin (09/01/23).di Aula Makorem.

Jam komandan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap satuan beserta anggotanya.

Dalam Jamdan tersebut Kasrem berpesan kepada prajurit Korem 045/Gaya untuk selalu menjaga kebersihan Pangkalan dan tanamkan kepedulian akan pentingnya kebersihan lingkungan Satuan, baik dilingkungan Kerja maupun di halaman perkantoran.

Dikesempatan itu juga, Kasrem menyampaikan kepada seluruh prajurit, agar memegang teguh jati diri prajurit dengan tetap berpegang teguh pada kode etik prajurit yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Amalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI ini sehingga tertanam jiwa juang dan semangat pantang menyerah dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Lebih lanjut Kasrem mengingatkan pada tahun 2023 pentahapan Pemilu sudah berjalan, Jaga Netralitas, sebagai prajurit kita tidak terlibat pada politik praktis. Utamakan kepentingan Bersama diatas kepentingan pribadi dan golongan,” ucapnya.

Diakhir pengarahan Kasrem menyampaikan, Jaga Kerukunan dan Toleransi sebagai umat beragama dengan menghargai perbedaan sehingga terwujud kondisi sosial wilayah yang harmonis dan saling menghargai antar pemeluk agama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Intel, Kasiter, Para Kabalak Aju dan Kabalakrem, serta 120 orang Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya. (Penrem 045).(to2/*).

Editur : Mk

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 222

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *