Guru Ngaji di Pangkalpinang Dibacok, Pelaku Ternyata Seorang Residivis???

Thank you for reading this post, don’t forget to subscribe!

SERGAPNEWS.ID – PANGKALPINANG , Sungguh biadab, Seorang Pria warga Air Itam Kota PAngkalpinang -Bangka Belitung ” RI” dengan tega melakukan pembacokan terhadap seorang ustadz yang masih satu kampung dengan pelaku.

Korban Bernama Ustadz Badal yang kesehariannya adalah seorang guru ngaji yang tinggal di kelurahan air itam mengalami luka bacok di bagian kepalanya hingga berlumuran darah hingga dilarikan ke rumah sakit bakti timah Pangkalpinang Selasa malam,(10/1)

Informasi yang diterima redaksi, korban didatangi pelaku saat berada dirumahnya, tanpa basa basi pelaku langsung menuju ke arah ustadz badal dengan membawa senjata tajam jenis parang dan bensin ditangannya.

Ustadz Badal dan warga lainnya yang saat itu sedang melakukan pengajian tak mengira pelaku datang dengan tiba-tiba dan langsung mengayunkan parang yang dibawanya ke arah kepala Ustadz Badal hingga menyebabkan Ustadz Badal roboh dengan kepala berlumuran darah.

Pelaku yang satu kampung dengan korban disebut saling kenal, dan sebelumnya pelaku sudah kasak-kusuk beberapa hari ini mencari ustadz Badal, namun warga setempat tidak terlalu menghiraukannya, naasnya semalam pelaku berhasil mencari keberadaan ustadz Badal dan menjalankan niatnya.

” Pelaku itu kenal dengan ustadz Badal, dan sebelum kejadian pembacokan itu pelaku dalam beberapa hari ini memang menanyakan keberadaan ustadz Badal, namun warga tidak mencurigai tujuan pelaku menanyakan keberadaan Ustadz Badal”, Ujar salah seorang sahabat ustadz Badal yang tidak mau disebutkan namanya.

Narasumber juga mengatakan pelaku pembacokan ustadz itu adalah seorang residivis kasus Narkoba yang belum lama ini bebas dari penjara.

” ya, pelaku itu “RI” belum lama bebas dari penjara, kasus narkoba”,katanya.

Diketahui, pelaku berhasil diamankan dan saat ini sudah berada di Polda Bangka Belitung.

Hingga berita ini dipublish, belum diketahui motif pelaku yang sengaja membacok guru ngaji tersebut.( rd1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *