BeritaHEADLINE NEWSINDONESIA UPDATE

Dandim 0413/Bangka Mimpin Acara Sertijab Danramil Jajaran Kodim 0413/Bangka di Koridor Makodim

Sergapnews.id Pangkalpinang ||| Dandim 0413/Bangka memimpin acara serah terima jabatan Danramil Jajaran Kodim 0413/Bangka di Koridor Makodim. Rabu (26/01/23).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Adapun pejabat yang melaksanakan acara korps rapot serah terima jabatan ada tiga Danramil dan satu wadanramil, yang akan melaksanakan serah terima yaitu Danramil 413-04/Mendo barat yang sebelumnya di duduki Kapten Cba Sugiono digantikan Kapten Inf Hasan yang sebelumnya menjabat sebagai Kajasrem 045/Gaya, Danramil 413-08/ Sungai Selan yang sebelumnya kosong akan diduduki Kapten Inf Suherman yang sebelumnya menjabat sebagai pasiminlog Korem 045/Gaya, Danramil 413-09/Pangkalan Baru baru akan diduduki Kapten Inf Andri Yandani, dan Kapten Cba Sugiono akan menduduki sebagai wadanramil 413-07/Koba yang sebelumnya diduduki Kapten Inf Andri Yandani.

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi dalam sambutannya 8 sebelum mengawali amanat ini saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat tahun baru 2023, Semoga di tahun ini kita dapat mendapat keberkahan keselamatan dan kesehatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas kita ke depan.

“Mutasi jabatan merupakan dinamika internal satuan yang merupakan bagian dari sistem pembinaan personil, Mutasi jabatan di organisasi TNI AD adalah sesuatu hal biasa dan juga merupakan suatu keharusan sebagai bentuk Tour of Duty dan Tour of Area, guna mengembangkan kemampuan kepemimpinan manajemen dan Profesionalisme Keprajuritan,”ucapnya.

” Jabatan yang diemban hendaknya selalu disadari bahwa jabatan yang diberikan tersebut merupakan kepercayaan, sesungguhnya adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan ,” ujar Dandim.

“Perlu di ketahui satuan kita masih kekurangan sepuluh perwira untuk menduduki perwira staf, Danramil maupun wadanramil , satuan telah berupaya mengajukan permohonan penambahan perwira untuk memenuhi kekosongan jabatan tersebut kesatuan atas dan berharap dapat terpenuhi,” pungkas Kolonel Inf Denny Noviandi.(to2/*

editur : Mk

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts