HEADLINE NEWS

Harga Sembako Jelang Imlek, Sertu Suryadi Komsos Bersama Pedagang di Desa Binaan

Update Harga Jelang Imlek, Sertu Suryadi Komsos Bersama Pedagang di Desa Binaan

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sergapnews.id Muntok ||| Babinsa Koramil 431-02/Mentok, Sertu Suryadi melaksanakan Komsos bersama pedagang di Desa Belo Laut, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (21/01/23). Komsos berlangsung di Kios Lapak Sayuran milik Pak Arifin salah satu pedagang sayuran yang tinggal di Rt 04, Dusun 7 , Desa Belo Laut.

“Komsos ini juga sekaligus untuk memantau langsung terkait harga-harga kebutuhan masyarakat jelang perayaan Imlek tahun 2023,” terang Sertu Suryadi.

Hasil dari komsos tersebut, terkait harga berbagai kebutuhan seperti sayur-sayuran dan sejenis lainnya masih dalam kondisi stabil. Bahkan harga cabai keriting turun menjadi 80 ribu perkilogram dari sebelumnya 90 ribu per kilogram, hal tersebut disebabkan karena banyaknya pasokan cabai dari luar yang masuk ke pulau Bangka .

“Kami berharap semoga harga berbagai kebutuhan di jelang perayaan Imlek dapat terus stabil seperti sekarang ini, sehingga tidak menambah beban biaya bagi masyarakat di desa dan wilayah binaan, dalam membeli berbagai kebutuhan sehari-hari,” tanggap Danramil 431-02/Mentok, Mayor KAV Suherman.(to2/*)

Editur : Mk

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 222

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *