BeritaHEADLINE NEWSINDONESIA UPDATE

Koramil 431-02/Mentok Laksanakan Komsos di Desa Binaan

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sergapnews.id Muntok ||| Babinsa Koramil 431-02/Mentok, Pratu Reva Martino melaksanakan Komsos bersama pedagang di Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (28/01/23).

Komsos berlangsung di kediaman Rasidi salah satu warga yang berprofesi sebagai pedagang atau penjual Nasi Goreng. Kehadiran Babinsa Koramil 431-02/Mentok, membuat pedagang di Kelurahan Sungai Baru Merasa Terlindungi

“Komsos bertujuan untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi dengan warga pedagang di wilayah binaan,” ujar Pratu Reva Martino.

Lebih lanjut dari Komsos tersebut, menurut Rasidi dengan adanya Babinsa yang sering mengunjungi dan bersilaturahmi dengan para Pedagang, membuat pedagang merasa terlindungi.

“Saya selaku pedagang penjual nasi goreng, merasa tenang dan aman setiap dikunjungi Babinsa, seperti merasa terlindungi,” ungkap Rasidi.

Ditempat terpisah, Danramil 431-02/Mentok Mayor KAV Suherman mengatakan sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, termasuk dalam menjalin silaturahmi dengan para pedagang di wilayah binaan.

“Untuk itulah melalui komsos maupun monitoring yang dilaksanakan babinsa, diharapkan dapat semakin mempererat tali silaturahmi sehingga dapat membuat masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran TNI di wilayah desa binaan,” tuturnya.(to2/*)

Editor : Mk

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *