BeritaHEADLINE NEWSINDONESIA UPDATE

Komsos di Pesisir Pantai Desa Bukit Terak, Babinsa Ajak Nelayan Perkuat Semangat dan Jiwa Gotong-royong

Sergapnews.id Muntok ||| Babinsa Koramil 431-02/Mentok Desa Bukit Terak, Serda Tri Sutrisno, melaksanakan komsos bersama warga Desa Bukit Terak, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (09/02/23). Komsos berlangsung di Pesisir Pantai bersama pak Marisal dan pak Nuri, warga yang berprofesi sebagai Nelayan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Komsos di Pesisir Pantai bersama Nelayan Desa Bukit Terak ini, mengajak warga di Desa binaan untuk selalu menjaga semangat dan jiwa gotong-royong,” ujar Serda Tri Sutrisno.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau kepada Nelayan untuk mengutamakan keselamatan, saat hendak pergi melaut. Sebelum berangkat melaut, nelayan juga di harapkan untuk melakukan pengecekan kapal serta memperhatikan situasi cuaca, guna mengantisipasi dari segala potensi bahaya.

Pak Marisal dan Nelayan lainnya menyambut baik, apa yang disampaikan Babinsa dalam Komsos. Bahkan para Nelayan sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat

“Terimakasih untuk kehadiran pak Babinsa, apa yang disampaikan akan menjadi perhatian kami, dan kami warga dan Nelayan disini akan selalu menjaga keaslian dan kelestarian Pesisir Laut, karena laut ini sudah menjadi ladang mata pencarian kami secara turun temurun sebagai nelayan,” tutur pak Marisal.

Terpisah Danramil 431-02/Mentok, Mayor KAV Suherman menyampaikan ucapan terimakasih, terhadap sambutan baik warga di Wilayah binaan terhadap pelaksanaan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa

“Semoga jalinan hubungan dan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat di Wilayah binaan, akan semakin memperkuat terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya.(to2/”)

Editur : Mk

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *