BeritaHEADLINE NEWSINDONESIA UPDATE

Wakapolri Berikan Arahan di Mapolda Sulsel

Sulsel – SERGAPNEWS.ID Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. melakukan kunjungan ke Polda Sulsel, Wakapolri berikan arahan kepada personel Polda Sulsel di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Selasa (06/02/24).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam kunjungannya, Wakapolri didampingi oleh As SDM Kapolri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol. Whisnu H. Februanto, S.I.K., M.H., Karowassidik Bareskrim Polri Brigjen Pol. Iwan Kurniawan, S.I.K., M.Si., Auditor Sispamobvitnas Utama Tk. II BaharkamPolri Brigjen Pol. Drs. Mashudi.

Turut hadir juga Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St., M.K., S.H dan Pejabat Utama Polda Sulsel.

Dalam sambutannya Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. menyampaikan serangkaian arahan yang menguatkan semangat dan komitmen seluruh Personel Kepolisian di Polda Sulsel. Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya bersyukur atas amanah yang telah diberikan oleh pimpinan serta menjunjung tinggi kehormatan profesi sebagai Polisi.

“Pelayanan kepada masyarakat harus dilakukan dengan baik dan profesional, khususnya saat mereka membutuhkan bantuan dari institusi Kepolisian. Kehadiran Polisi harus menjadi bentuk nyata dari perlindungan dan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujar Wakapolri.

Pages: 1 2

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 220

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *