HEADLINE NEWS

Giat Ops Yustisi TA 2020 Kapolres Bangka Dengan Slogan “Bangka Setara Bermasker Nyaman Bersma”

BANGKA,Sergapnews.id – Kegiatan Kapolres Bangka Akbp. Widi Haryawan S.IK mengenai sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) covid -19 yang bertemakan “Bangka Setara Bemasker Nyaman Bersama” di laksanakan seputaran Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka.selasa (06/10/20) Pukul 10.00 Wib.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Adapun kegiatan tersebut yang di hadiri Kapolda Kepulauan Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat.Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Mateus Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr(Han). Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E, M.Tr.Hanla. Kajati Bangka diwakili Asisten Intelijen Johny Wiliam Pardede,S.H, M.H. Dir Binmas Polda Kep. Babel Kombes Pol. Rudi Hermanto, S.IK. Kabid Humas Polda Kep.Babel Kombes Pol. Maladi. Kapolres Bangka Akbp. Widi Haryawan, S.IK. Dandim 0413/BKA Kolonel Inf. Pujud Sudarmanto, S.Sos. Wakapolres Bangka Kompol. Faisal Fatsey, S.IK. Kabag Ops Polres Bangka Akp. Teguh Setiawan, S.IK. Danramil Sungailiat Mayor. Arh Daniel Bala. Bupati Bangka Mulkan, S.H, M.H
Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.I.P. Kejaksaan Negeri Bangka diwakili Pasi Intel. Andri Mardiansyah, S.H. Sekda Bangka H. Andi Hudirman dan di ikuti beberapa intansi lainnya beserta anggota Peserta Sosialisasi kurang lebih 500 orang.

Kapolda Babel Irjen pol. Anang Syarif Hidayat mengatakan” Mengapresiasikan kegiatan sosialisasi pencegahan virus covid -19 Aparat harus tegas dalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi prokes covid-19 di samping Menerapkan protokol kesehatan di tempat-tempat ibadah dan pariwisata serta menjalankan Ops Yustisi di tingkat Provinsi dan Kabupaten.”ungkaonya.

Danrem 045/GAYA Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr(Han) menghimbau” Ancaman yang nyata pada saat ini adalah bidang kesehatan maka kita harus memahami diri sendiri dengan mengetahui kesehatan tubuh kita mendisiplinkan keluarga serta masyarakat dengan mematuhi prokes covid-19.”jelasnya.

 

Kata sambutan materi Bupati Bangka dalam kegiatan tersebut “Belakangan ini kita mendengar semua adanya Bupati Bangka Tengah (alm.ibnu saleh) meninggal dunia akibat virus covid-19 ini sebagai salah satu pembelajaran bagi kita semua untuk tidak meremehkan virus covid -19 serta memberikan pemahaman kepada masyarakat dan mensosialisasikan di tingkat bawah baik para kades, kapolsek, ketua lingkungan dan para tokoh agama serta pemuda untuk itu Kami mohon bantuan bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menangani penyebaran virus covid -19 serta tempat ibadah harus mematuhi prokes covid-19 dalam melaksanakan kegiatan ibadah.”imbuh Bupati.

asisten Intelijen Kejati Babel menyampaikan” Melakukan hal-hal positif dengan melakukan olahraga Serta mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan Memberikan himbauan du iringi mensosialisasikan terkait pencegahan penularan virus covid 19.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 11.20 Wib berjalan aman dan lancar dengan mematuhi prokes covid -19.(reporter/TT)

Sign up for a newsletter today!

Want the best of NewsyFeed Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

Related Posts

1 of 226

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *